recent posts

banner image

Pond's Flawless White Dewy Rose Gel Review

Berbicara soal pelembab, aku masih belum menemukan pelembab yang cocok buat wajahku. Jadi kalo ditanya pake pelembab apa? Aku bilang...belum ada. :(

Tapi suatu hari aku ada order barang di lazada.co.id, aku dapat free sample POND'S Flawless White Dewy Rose Gel.

Ini keterangannya:

Gel yang sangat ringan ini mudah sekali menyerap ke lapisan kulit. Efektif mengurangi kulit kusam, menyamarkan noda hitam dan melembutkan tekstur kulit. Pakai di seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Cocok untuk semua jenis kulit.





Kalo baca namanya sih bikin kulit dewy alias glowing gitu, tapi seperti apa detailnya? Aku udah cobain ini..


Ini kotak samplenya, kemasan 3.5 ml


Setelah dibuka dalemnya gak kecil-kecil amat, aku udah pake beberapa kali, ternyata isinya cukup banyak.


Ini penampakannya pada saat dipake :)

Teksturnya gel, ringan, dan gak berat 

Ini setelah di-blending

Hasilnya. Kalo di foto gak keliatan, tapi aslinya kulit jadi lebih glowing, tapi gak bikin berat.

Daya tahan minyaknya sendiri lumayan gak bikin muka berkilau, tapi tetep aku sarankan bagi yang mukanya berminyak, tetep bawa kertas minyak ya :) biar kalo aktifitas berlebihan gak berubah jadi muka gorengan hehe...

Plus:
- Teksturnya ringan, dingin, dan gak berasa pada saat diaplikasikan di kulit.
- Cocok untuk kulit kombinasi aku.
- Mudah dibeli di Indonesia

Minus:
- Gak ada ya?

Tips:
Sebelum memakai pelembab sebagai base makeup, pastikan muka sudah bersih dulu ya. Muka yang kotor bikin jerawat cepat datang :)

Re-purchase?
Yes! nunggu samplenya habis dulu ini :D
Pond's Flawless White Dewy Rose Gel Review Pond's Flawless White Dewy Rose Gel Review Reviewed by Innova Carolina on 6:07 AM Rating: 5

1 comment:

  1. Thanks for review ! aku juga pakai ini kak overall aku puas sih :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.