Thursday, April 2, 2015

Event Report Estée Lauder 3 Minute Beauty Plaza Senayan Jakarta, Indonesia

Halo, kali ini aku mau berbagi event report yang diadakan oleh Estée Lauder Indonesia bersama international make up artist dari China, Anson Zhong.




Acaranya sendiri bertempat di Plaza Senayan, Jakarta, tanggal 28 Maret 2015, dimulai jam 1-3 siang.



This is MUA at the event, Anson Zhong


Disini Anson Zhong membagikan tips untuk tampil cantik dengan cepat, dan menurut aku untuk bisa tampil cantik, sebuah rutinitas kulit harus dimulai dari skin carenya, sebelum kita mengaplikasikan makeup. Kali ini yang jadi model cantiknya yaitu beauty blogger Agnes Oryza.



This is the product used in the event

See? What a crowd, we are all excited :D


Nah tahapan yang pertama dimulai dari toner, serum, daycream dan sunscreen. Dan ternyata di mata itu kulitnya tipis banget, jadi butuh perawatan ekstra, gak cuma krim mata, tapi di sini juga dijelaskan perlunya menggunakan eye serum dan eye cream.

This is Estée Lauder Indonesia Advanced Night Repair Serum

This amount for applying in eyes area. Small amount, so it is saving the serum right?


Dan pengaplikasian skin care tuh gak boleh buru-buru, tunggu sampe formulanya meresap di kulit, baru lanjut ke tahap berikutnya.

Nah untuk makeupnya sendiri cukup unik, karena Anson Zhong mencampurkan beberapa tetes Estée Lauder Night Repair serum dengan foundation, supaya muka terlihat lebih dewy.

Untuk makeupnya, highlight dilakukan di bagian mata dengan membentuk angka 3, kira-kira seperti ini.

kira-kira seperti ini


Selain itu highlight juga di bagian atas bibir (cupid bow) menggunakan eyeshadow yang paling terang.

Untuk jerawat bisa pake trik XO, yaitu di atas jerawat bikin huruf X lalu bentuk O kemudian dibaurkan.

Nah untuk makeup matanya, Anson Zhong pake mascara duluan baru ke eyeshadow, supaya eyeshadownya gak jatuh-jatuh ke mata :D hehe kalo ini aku juga baru tahu.

Beauty!


Acaranya sendiri cukup seru dan banyak peminatnya, namun sayangnya aku datang agak telat, jadi gak dapat tempat duduk. Invitationnya dari Clozette ID memang 100 orang, tapi tempat yang disediakan kecil hehe, dan tempat duduknya gak banyak, aku cukup beruntung bisa ikut, walaupun berdiri sepanjang acara.

Di akhir acara, dibagikan majalah Elle dan travel size product, via lucky dip.

Berdesakan ala ibuk-ibuk


See, betapa antusiasnya ciwi-ciwi yang datang hehe, termasuk aku.

Dan maafkan aku, aku kebagian selfie lumayan banyak sama abang Anson Zhong, doi orangnya baik dan friendly banget. :D

LOL

Sekian event report dari aku, di antara kamu ada yang datang juga pastinya? :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...