recent posts

banner image

Review: VEET Hair Removal Cream. Good Bye Bulu!

Beberapa waktu yang lalu aku dapat kiriman produk Veet dari Home Tester Club Indonesia, dan kebetulan aku sudah lama banget pengen coba produk ini, cuman masih maju mundur takut gak berhasil. Memang urusan bulu-bulu tak diinginkan ini sangat mengganggu penampilan, dan aku sendiri masih memegang teguh mindset bahwa bulu yang heboh itu nggaakkk banget.

Oke, kali ini aku mau langsung review before afternya, serta proses penggunaannya yang praktis dan simpel.

Ini cara persiapan dan penggunaannya dari websitenya Veet.




Kemasannya kecil, dan simpel


Ini cara penggunaan ada di kemasannya juga

Ini isi yang didapat: 1 tube cream dan spatula untuk mengoleskan

Ini fotonya pada saat diaplikasikan pada kedua kaki

Setelah 5 menit, cream yang udah nempel tadi diangkat pake spatula.
Dan ini gak sakit.
Kalian bisa lihat bulu-bulu ikut terangkat bersama cream

Setelah itu aku cuci supaya sisa cream benar-benar bersih


Dan aku akan posting foto hasil before - afternya,tolong jangan ketakutan lihat bulu-bulu di kakiku yang sudah gondrong dari asalnya (padahal gak pernah dicukur)



Ta-daaa jadi habis semua bulu-bulunya, dan totally painless!!!

Kesimpulan:

Plus
1. Cream ini harganya murah, dan mudah didapat
2. Mengangkat bulu hanya 5 menit tanpa rasa sakit
3. Hasilnya benar-benar mulus di kulit
4. Tidak meninggalkan bekas perih

Minus:
1. Baunya mirip seperti cat rambut, lumayan memabukkan
2. Isinya sedikit :p

Repurchase?
Iya aku akan coba yang variant lainnya siapa tau baunya gak seaneh ini :D tentunya setelah bulu-bulu tumbuh kembali haha...

Kalian udah pernah coba ini? Share ya di kolom comment :D
Review: VEET Hair Removal Cream. Good Bye Bulu! Review: VEET Hair Removal Cream. Good Bye Bulu! Reviewed by Innova Carolina on 6:01 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.