Saturday, September 12, 2015

[September Random Pickup] New Glow Lashes Bulu Mata Palsu Termurah se-Instagram + Review

Annyeonghaseyo.....
Haha sekali-kali sok gayaan macam cewek korea boleh ya, walaupun aku gak korea addict banget tapi aku lumayan sering pake makeup dan skin care korea. Kapan-kapan nanti aku akan share online shop yang recommended, khususnya untuk pemesanan langsung dari luar negeri.

Oke, tiap bulan aku akan pilih satu random produk dari beauty case yang biasanya suka gak sengaja aku pake (saking kebanyakan produk), dan pilihan kali ini jatuh pada BULU MATA PALSU. 

Iya memang polemik banget bulu mata ini, secara bulu mataku kan lurus dan tipis banget, jadi cara cantik paling instan ya pake yang palsu-palsu. 

Buat pemula, memang beli bulu mata yang harganya cukup mahal lumayan bikin mikir-mikir. Sama, aku juga demikian, jadi supaya kalo fail tidak rugi-rugi amat, enakan pilih yang harganya murah (pake banget), dan seandainya fail ya sudahlah relakan saja.

Bulu mata NEW GLOW LASHES ini harganya sangat menawan cuman Rp 50.000 per lusin, dapat 12 pasang yang kalian bisa mix model. (tersedia 32 model)

Hehehe, langsung saja ya liat poto-potonya, sapa tau kalian yang maju mundur mau nyoba beli bulu mata bisa keracunan baca postinganku kali ini nyahahahaha....


Packagingnya simple, dan kelihatan model bulu matanya dari depan.
Untuk kualitas boxnya sendiri memang standar, ya tentunya menyesuaikan harga. Tapi cukup oke kok, disandingkan dengan harganya yang terjangkau.



 Yang aku pake ini model 04.
Sebenernya ada beberapa model yang kalo dipake mirip, yaitu 04, 05 dan M2, jadinya aku ambil 1 pasang saja untuk ditampilkan di sini. Tapi memang model ini yang paling natural look buat sehari-hari.

Untuk bahannya sendiri terbuat dari sintetis. Tapi sesuai klaimnya, ini memang ringan dan nyaman, tulangnya juga empuk gak sakit di mata. Aku pribadi gak terlalu pusing kalo urusan bulu mata terbuat dari bulu kambing kek, atau bulu angsa, yang penting judulnya enak, dan tentu saja karena murahnya bikin gak nyesel jika fail, salah pasang, atau jatuh di lantai lalu keinjek-injek sama si kecil. Pengalaman pribadi ini mah..

Dan ini jauh lebih manusiawi enaknya dibandingkan bulu mata MAC yang abal-abal, pasti readers pernah ngeliatnya. Itu bulu mata paling ajaib karena susah dipake dan keras tulangnya haizzz, harganya juga mahal loh sepasang 5ribu kalo beli di toko-toko kosmetik, hitungannya bulu mata New Glow ini jauhhh lebih murah.



Ini pas dipake

.

Lebih detail


Plus:
Enak dipake
Panjangnya pas tidak perlu digunting lagi
Harganya sangat murah
Modelnya banyak
Bisa dipake berkali-kali
Packaging pas pengiriman sangat aman dari guncangan
Tidak gatal

Minus
Hmm blom ada sih

Oiya tokonya selain jual bulu mata, ada juga individual lashed, juga jual pinset buat pasang bulu mata dan lemnya juga. Bisa langsung kontak ke NewGlowLashes

Note! Semua review berdasarkan pengalaman pribadi penulis. Hasil penggunaan produk pada setiap orang mungkin akan berbeda. Ini karena setiap orang memiliki jenis kulit berbeda, sehingga reaksi yang timbul pada suatu produk juga berbeda. Produk yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu, begitu juga sebaliknya. Terima kasih sudah membaca blog-ku. 


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

1 comment:

  1. bulu mat jadi terlihat lebih tebal tapi tidak lebay, suka banget sama bulmat-nya..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...