Monday, October 5, 2015

[Review] Redwin Sorbolene Moisturiser for your Dry & Sensitive Skin - Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene



Halooo semua...
Kalo bicara soal produk perawatan kulit pasti ga ada habisnya, karena setiap orang khususnya para ciwi-ciwi ingin memiliki kulit yang sehat dan halus. Salah satu perawatan yang aku suka coba berganti-ganti adalah menggunakan lotion. 

Aku cukup selektif kalo memilih produk lotion, karena no.1 persyaratan lotion yang wajib aku punya adalah: gak lengket! Beberapa orang bisa toleran sama rasa lengket, tapi aku punya telapak tangan dan kaki yang sering berkeringat, jadi kalo sekali kena lengket dikit saja sudah gak nyaman satu badan. Dan lotion tersebut besoknya gak akan aku pake lagi.

"Be Confident with Beautiful & Healthy Skin"

Nah, kali ini aku menemukan produk moisturiser yang sudah aku pake selama kurang lebih 2 mingguan, dan cocok tidak bikin lengket di kulit. Aku akan mereview Redwin Sorbolene Moisturiser yang juga menjadi pilihan Women's Health Choice 2015 ini.



Tentang Redwin
Redwin adalah perusahaan berbasis Australia yang menawarkan perawatan kulit dan perawatan rambut guna solusi kecantikan . Semua produk yang dirancang untuk menyehatkan , melembabkan , membersihkan , menyegarkan dan menghidupkan kembali kulit dan rambut , membantu untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit dan rambut .

Redwin menawarkan produk pelembap tubuh dan sabun cair untuk tubuh yang ditargetkan untuk keluarga, dari balita hingga dewasa





Redwin menggunakan kandungan utama Sorbolene yaitu krim pelembap yang bersifat tidak kompleks (sederhana) tanpa pewangi dan pewarna. Mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin” Redwin adalah rekomendasi para dermatologis untuk mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar dan rusak. 

Pelembap Sorbolene mengandung Gliserin dan Sorbitol yang bermanfaat menjaga dan mempertahankan kadar kelembapan menjadikan kulit terhidrasi sepanjang hari. Redwin juga terbukti sangat aman digunakan bahkan bagi balita sekalipun karena terbuat dari lemak nabati, bebas paraben dan halal. Selain itu, unsur anti oksidan membantu mencegah keriput serta penuaan dini. Vitamin E yang dikandung pun berasal dari minyak biji gandum yang berguna meremajakan dan memperbaiki kulit pecah-pecah serta terkelupas mengembalikan kelembutan kulit alami. Selain itu Redwin juga sudah ada sertifikasi halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).




TENTANG SORBOLENE
Sorbolene adalah jenis krim yang tidak menyebabkan iritasi, tak berbau, dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Bisa dioleskan pada kulit tangan, tubuh, bahkan wajah. Sangat ideal untuk kulit normal, sensitif, maupun kering

Sifat sorbolene sedikit berbeda dari pelembap umumnya. Sorbolene tidak menggunakan pengental, pewarna, pewangi, paraben, lanolin, maupun pengawet lainnya. Sehingga, sorbolene jarang mengakibatkan iritasi pada kulit maupun memicu alergi. Bahkan, karena sangat ringan dan alami, bisa digunakan pada kulit sensitif maupun kulit balita.

Di dunia kedokteran kulit, sorbolene sudah seringkali diresepkan pasien dengan masalah kulit, terutama eksim. Sorbolene mengandung pula elemen petroleum yang menutupi dan melindungi kulit dari bakteri dan virus. Meski demikian, sorbolene bersifat non-comedogenic, tidak akan menggumpal dan menyumbat pori-pori.

Redwin yang kaya akan kandungan sorbolene-nya menjadi rujukan para dermatologist untuk mengatasi masalah kulit. Zat ini memiliki kemampuan yang luar biasa,  secara bahasa sorbolene adalah moisturiser mengandung bahan-bahan yang tidak diperlukan untuk tubuh, seperti pewangi, pewarna dan pengawet.

Terdapat stiker berbahasa Indonesia di balik kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser ini

WHERE TO BUY?
Produk Redwin ini bisa dibeli di supermarket dan apotik terdekat seperti Century, Guardian, Watsons.

BENEFITS
Dewasa
Menjaga kelembaban kulit sehari-hari bagi seluruh anggota keluarga
Efektif menjaga kehalusan dan kelembutan kulit
Kandungan Vitamin E untuk memulihkan kulit yang rusak, seperti kering, kasar, pecah-pecah dan bersisik

Bayi
Mencegah & mengatasi ruam popok
Mencegah & mengatasi exim akibat kulit kering pada bayi
Mencegah & mengatasi kemerahan pada kulit bayi, terutama pada lipatan leher, paha, lengan
Melembutkan kulit bayi

Kelebihan
Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun
Tidak mengandung pewangi
Tidak mengandung pewarna
Tidak mengandung pengawet/parabens
Tidak menyumbat pori-pori
Tidak berminyak dan lengket

Halal – AFIC (Australian Federation of Islamic Council)




Jika kalian membeli yang baru, ada seal bagian dalamnya sehingga produk tetap higienis

PACKAGING
Soal packaging sih menurut aku cukup simple dan gak terlalu besar untuk yang ukuran 100 gram ini. Untuk barang baru juga disegel bagian dalamnya, sehingga pas membelinya kita gak takut kalo Redwin Sorbolene Moisturiser sudah dicolek-colek oleh orang lain.


-Bebas Pewarna
-Bebas Pewangi
-PH yang disesuaikan
-Bisa dipakai oleh seluruh keluarga, termasuk bayi

SCENT
Tidak ada pewangi aneh-aneh, tapi baunya lebih mirip krim-krim jerawat yang dijual di apotik. Nggak mengganggu sih, setelah dipake baunya cepat hilang kok.

HOW TO USE
Cara Menggunakan
Untuk hasil yang terbaik, aplikasikan krim dalam jumlah kecil pada kulit dan setelah menyerap aplikasikan kembali secukupnya.
Gunakan setiap hari sehabis mandi dan setelah terpapar sinar matahari atau angin yang dapat membuat kulit menjadi kering.



Ini teksturnya saat pertama kali dipake dan diaplikasikan ke kulit

BEFORE - AFTER setelah 1x pemakaian


FINAL THOUGHTS
Setelah menggunakannya selama kurang lebih 2 minggu, aku merasakan manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser ini.
Plus:
1. Bisa digunakan oleh seluruh keluarga, aku pake buat aku sendiri, suami, dan juga anakku yang berusia 2 tahun.
2. Bebas pewangi. Memang aku sendiri lebih suka yang wangi, namun pada saat memakaikannya pada anak, dia gak suka produk wangi-wangi. Jadi lebih enak pakeinnya gak usah pake acara berantem hahaha.
3. Gak lengket.
4. Cepat kering dan meresap, hasilnya terlihat hanya dalam 1x pemakaian.

Minus: Sampe saat ini belum ada

Lebih detail tentang Redwin bisa dicek di Facebook Redwin Indonesia


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

2 comments:

  1. Aku belum cobain sih di kulit anakku. Kulit bagian lehernya sering kali bruntusan, pakai redwin sembuh gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. anakku juga kemarin bruntusan di bawah leher, diolesin saja sedikit, kalo anaknya suka keringetan habis dikasih redwin aku kasih bedak lagi supaya kering. memang jadi berkurang bruntusannya

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...