Saturday, January 14, 2017

Kulit Sehat Sekeluarga dan Hemat Bersama Redwin Sorbolene Moisturiser


Hai, kali ini aku kembali menulis tentang Redwin Sorbolene Moisturiser. Beberapa waktu yang lalu aku sudah pernah me-review kegunaan Redwin ini, dan memang sangat efektif untuk mengatasi kulit kering, sehingga sampai saat ini aku masih tetap setia dengan produk Redwin.

Tentang Redwin
Redwin adalah perusahaan berbasis Australia yang menawarkan perawatan kulit dan perawatan rambut guna solusi kecantikan . Semua produk yang dirancang untuk menyehatkan , melembabkan , membersihkan , menyegarkan dan menghidupkan kembali kulit dan rambut , membantu untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit dan rambut .

Redwin menawarkan produk pelembap tubuh dan sabun cair untuk tubuh yang ditargetkan untuk keluarga, dari balita hingga dewasa

Redwin menggunakan kandungan utama Sorbolene yaitu krim pelembap yang bersifat tidak kompleks (sederhana) tanpa pewangi dan pewarna. Mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin” Redwin adalah rekomendasi para dermatologis untuk mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar dan rusak. 

Pelembap Sorbolene mengandung Gliserin dan Sorbitol yang bermanfaat menjaga dan mempertahankan kadar kelembapan menjadikan kulit terhidrasi sepanjang hari. Redwin juga terbukti sangat aman digunakan bahkan bagi balita sekalipun karena terbuat dari lemak nabati, bebas paraben dan halal. Selain itu, unsur anti oksidan membantu mencegah keriput serta penuaan dini. Vitamin E yang dikandung pun berasal dari minyak biji gandum yang berguna meremajakan dan memperbaiki kulit pecah-pecah serta terkelupas mengembalikan kelembutan kulit alami. Selain itu Redwin juga sudah ada sertifikasi halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).

PACKAGING
Soal packaging sih menurut aku cukup simple dan gak terlalu besar untuk yang ukuran 100 gram ini. Untuk barang baru juga disegel bagian dalamnya, sehingga pas membelinya kita gak takut kalo Redwin Sorbolene Moisturiser sudah dicolek-colek oleh orang lain.




TENTANG SORBOLENE
Sorbolene adalah jenis krim yang tidak menyebabkan iritasi, tak berbau, dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Bisa dioleskan pada kulit tangan, tubuh, bahkan wajah. Sangat ideal untuk kulit normal, sensitif, maupun kering

Sifat sorbolene sedikit berbeda dari pelembap umumnya. Sorbolene tidak menggunakan pengental, pewarna, pewangi, paraben, lanolin, maupun pengawet lainnya. Sehingga, sorbolene jarang mengakibatkan iritasi pada kulit maupun memicu alergi. Bahkan, karena sangat ringan dan alami, bisa digunakan pada kulit sensitif maupun kulit balita.

Di dunia kedokteran kulit, sorbolene sudah seringkali diresepkan pasien dengan masalah kulit, terutama eksim. Sorbolene mengandung pula elemen petroleum yang menutupi dan melindungi kulit dari bakteri dan virus. Meski demikian, sorbolene bersifat non-comedogenic, tidak akan menggumpal dan menyumbat pori-pori.

Redwin yang kaya akan kandungan sorbolene-nya menjadi rujukan para dermatologist untuk mengatasi masalah kulit. Zat ini memiliki kemampuan yang luar biasa,  secara bahasa sorbolene adalah moisturiser mengandung bahan-bahan yang tidak diperlukan untuk tubuh, seperti pewangi, pewarna dan pengawet.



WHERE TO BUY?
Produk Redwin ini bisa dibeli di supermarket dan apotik terdekat seperti Century, Guardian, Watsons.

BENEFITS
Dewasa
Menjaga kelembaban kulit sehari-hari bagi seluruh anggota keluarga
Efektif menjaga kehalusan dan kelembutan kulit
Kandungan Vitamin E untuk memulihkan kulit yang rusak, seperti kering, kasar, pecah-pecah dan bersisik



Bayi
Mencegah & mengatasi ruam popok
Mencegah & mengatasi exim akibat kulit kering pada bayi
Mencegah & mengatasi kemerahan pada kulit bayi, terutama pada lipatan leher, paha, lengan
Melembutkan kulit bayi

Kelebihan
Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun
Tidak mengandung pewangi
Tidak mengandung pewarna
Tidak mengandung pengawet/parabens
Tidak menyumbat pori-pori
Tidak berminyak dan lengket

Halal – AFIC (Australian Federation of Islamic Council)


Nah di postingan kali ini aku merangkum alasan kenapa harus memiliki Redwin Redwin Sorbolene Moisturiser ini, karena selain sebagai pelembab tubuh, Redwin juga bisa sebagai:

1. Massage Oil

Ini salah satu kegunaan favorit aku, karena kebetulan aku kurang suka pijat dengan aroma minyak urut, atau lotion wangi. Jadi aku prefer Redwin yang cocok untuk kulit sensitif tanpa parfum tambahan.

2. Baby cream

Redwin aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga, bahkan untuk kulit bayi. Yes, ini terbukti kok, karena sehabis mandi aku selalu pakein Redwin ke Hannah.



3. Makeup remover

Whutt?? Makeup remover? Nah, jadi di sini aku jelaskan dulu fungsi Redwin adalah sebagai makeup remover untuk melumerkan makeup jika aku melakukan double cleansing. Ingat ya, harus double cleansing karena residu makeup remover apalagi yang berbentuk moisturiser itu bisa menyebabkan timbulnya jerawat, Jadi setelah membersihkan muka dengan Redwin, harus dibilas lagi ya.

4. Soften stain

Kalo ini fungsinya mirip seperti makeup remover, tapi yang di-remove itu sejenis coretan pulpen, spidol, dan crayon. Jadi karena bahan Redwin ini aman buat anak-anak, aku suka menghilangkan noda menggambar itu dengan Redwin sebelum dicuci pakai air. Karena jadi lebih mudah hehe, bahkan noda di perabot pun bisa hilang dengan Redwin ini. Top banget ya.

5. Hand cream

Kalau ini aku gunakan hanya di ruangan ber-AC saja secara tanganku mudah berkeringat di bagian telapak tangan.


Nah, jadi itu dia keunggulan Redwin tidak hanya sebagai pelembab saja, tapi juga multifungsi. Praktis banget dibawa saat travelling sehingga tidak perlu membawa berbagai macam produk pelembab. Kalo di aku sih kegunaan favorit sebagai baby cream.

Plus:
1. Bisa digunakan oleh seluruh keluarga, aku pake buat aku sendiri, suami, dan juga bayi dan balita.
2. Bebas pewangi. Memang aku sendiri lebih suka yang wangi, namun pada saat memakaikannya pada anak, dia gak suka produk wangi-wangi. Jadi lebih enak pakeinnya gak usah pake acara berantem hahaha.
3. Gak lengket.
4. Cepat kering dan meresap, hasilnya terlihat hanya dalam 1x pemakaian.

Minus: Sampe saat ini belum ada




See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

1 comment:

  1. sudah bewe sampai 4 blog buat nemu minusnya si Redwin, dan emang ngga ada... Jadi pen beli..


    makasih infonya ya, Uun jadi ngga sabar beneran ke sociolla kalau dah ada stocnya


    mampir ke blog Uun juga yuk ^6^


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...