recent posts

banner image

Review - New Launched Product L'OREAL Micellar Water Moisturizing & Refreshing Variant



Salah satu penemuan revolusioner di dunia makeup and beauty adalah micellar water, sebagai pembersih makeup. Pelan tapi pasti, beberapa brand terkemuka, juga brand drugstores, memproduksi micellar water-nya sendiri. Memang perkembangannya tidak seheboh lipstik, namun memiliki produk micellar water yang tepat, bakalan sangat adiktif dan membuat aku tidak bisa berpaling ke produk lain.

Nah, beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba micellar water dari LOREAL. Yak, perusahaan kosmetik raksasa ini akhirnya memutuskan untuk memproduksi micellar water sendiri. Sebagai penggemar produk Loreal, aku sangat excited mencoba produk ini, karena dibuat oleh perusahaan terkemuka, aku yakin kualitasnya juga seharusnya bagus.





WHERE TO BUY?
Bisa dibeli di Sociolla, untuk link produknya bisa klik di sini 

PACKAGING
Yang pertama aku lihat dari sebuah produk pasti packagingnya. L'OREAL Micellar Water ini dikemas dalam botol transparan dengan penutup flip off sehingga mudah dibuka. Botolnya sendiri berbentuk kotak sehingga memaksimalkan isinya. Walaupun kelihatannya tidak besar, ternyata 1 botol isinya 250ml, cukup banyak ya. Disandingkan dengan harganya sebesar Rp 129.000 (masih bisa diskon lagi, baca sampe habis ya), menurut aku sangat worth to buy, karena isinya banyak bisa buat habis dalam 1-3 bulan, apalagi kalo tidak setiap hari bermakeup bakalan irit banget.

Love banget sama botolnya yang simple dan kotak (karena bisa muat lebih banyak isi)

Ini perbandingan ukuran botol dengan tangan. Ngga terlalu bulky!


Informasi produk juga tertulis jelas di balik kemasan, sehingga memudahkan kita untuk membaca kegunaan produk, sedangkan tanggal kadaluarsa ada di balik botol kemasan. Simple dan informatif untuk packagingnya. Good job L'OREAL.

Varian: Moisturizing (PINK)
Micellar Pink : Cocok untuk kulit sensitive

Varian: Refreshing (BIRU)
Micellar Blue : Cocok untuk kulit sensitive, berminyak dan kombinasi

Secara ingrendients aku tidak terlalu mengerti, tapi selama hasilnya "enak" di kulit, aku sih tetap memakainya. Karena kebetulan kulitku juga tidak sensitif dengan bahan aktif tertentu. Nah di foto ini aku tampikan kedua bahan aktifnya sebagai referensi.



SCENT
Tidak ada wangi untuk kedua produk ini, karena didesain cocok untuk kulit sensitif. Buat aku wangi atau tidak sih tidak terlalu ngaruh ya, selama fungsi produk tetap maksimal. Hehe.



HOW TO USE
Tinggal tuang ke kapas, usapkan ke wajah, dan selesai!

FINAL THOUGHTS
(PLUS DAN MINUS)
Setelah menggunakan L'OREAL Micellar Water selama beberapa hari, dan mencoba kedua variannya, bisa dibilang sebenarnya hasilnya sama saja di kulitku. Yang pasti memang hasilnya sangat tampak, bisa dilihat di foto berikut. Nah, bikin kering nggak sih? Kalo di aku tidak membuat kulit kering ya, dan tidak terasa "bersabun". Untuk menghilangkan makeup yang tebal juga tidak perlu menggosok terlalu keras. Cukup kompreskan di area seperti "mata" kemudian baru diusap beberapa kali untuk mengangkat mascara dan eyeliner.

Nah, di foto ini bisa terlihat dengan jelas perbedaan wajah setelah dibersihkan dengan L'OREAL Micellar Water. Bahkan untuk mascara waterproof pun bisa hilang dengan mudah.


 Plus:
1. Tidak ada wangi
2. Mudah membersihkan, tidak perlu gosok berkali-kali
3. Isinya banyak
4. Melembabkan setelah membersihkan makeup, tidak kering di wajah

Minus:
1. Lubang keluar isinya besar, kalau tuang jangan dipencet nanti kebanyakan :) itu saja sih




#LOrealParisID #Sociolla #CareWithMicellar


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Review - New Launched Product L'OREAL Micellar Water Moisturizing & Refreshing Variant Review - New Launched Product L'OREAL Micellar Water Moisturizing & Refreshing Variant Reviewed by Innova Carolina on 7:56 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.