recent posts

banner image

Event Report - Dove Sisterhood Media and Blogger Gathering

Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri event Dove Sisterhood Blogger Gathering yang bertempat di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka pada tanggal 23-25 Februari. Aku hadir yang pas hari Sabtu, tanggal 25 Februari 2017.



Mengambil tema sisterhood, Dove berkeyakinan bahwa di balik sosok perempuan yang hebat dan bahagia selalu ada sesorang yang dengan setia menyertai perjalanan hidup satu sama lain, baik itu sahabat, saudara, maupun kerabat. Sisterhood diyakini memberikan kekuatan besar bagi setiap perempuan untuk saling mendukung penampilan masing-masing, khususnya rambut yang menjadi perhatian terpenting dari seorang perempuan. Dengan semangat sisterhood, Dove mengajak perempuan Indonesia dan sahabatnya untuk berbagi kisah dan saling menginspirasi dalam sebuah acara sisterhood yang inspiratif dimana mereka dapat menunjukan real beauty yang dimiliki dengan rambut indah ternutrisi, lembut dan bebas kaku bersama rangkaian perawatan lengkap dari Dove Conditioner.




Nah rundown acaranya adalah sebagai berikut:
1. Product Experiences
Merupakan rangkaian perawatan yang diberikan kepada peserta dan sahabatnya yang hadir untuk bisa merasakan secara langsung treatment dengan produk shampoo dan kondisioner dari Dove, tinggal daftar saja peserta juga pengunjung yang hadir bisa memilih perawatan yang cocok untuk kondisi rambut masing-masing. Jadi next time jika ada event Dove di mall kota kamu pastikan datang ya, karena treatmentnya asik banget, khususnya yang belum mencoba produk Dove bisa langsung merasakan manfaatnya.




2. Backlight Selfie Challenge
Setelah di-treatment, para peserta diajak ikut serta untuk foto selfie membelakangi cahaya di photobooth alias "bakclight selfie challenge". 

Me and Anita. Sama-sama mommy blogger kita


3. Sisterhood Photo Exhibition
Selain selfie challenge juga ada booth untuk memajang foto bersama sahabat yang hadir, di sini aku bersama mommy blogger Anita Maya juga sempat berfoto bersama.



4. Workshops Inspiratif
Di sesi yang aku datang dipandu oleh Acha Sinaga, selain hadirnya brand manager Dove Ibu Yuliana Safriani, acara juga diisi oleh Anya (Tanya Larasati) dan Mayu dari Popyourheart, sebagai pembicara. Menariknya, ngga cuman membangun bisnis bersama, tetapi sebagai sahabat semenjak kuliah, mereka juga saling melengkapi satu sama lain hingga sampai saat ini berujung pada bisnis yang masih eksis di instagram. Jadi yang menginspirasi aku tuh sahabatan itu harus saling menguatkan, saling melengkapi, dan saling mendukung sehingga tercipta suasana pertemanan yang asik dan sehat, bahkan ngga menutup kemungkinan berbisnis bersama seperti mereka ini. Jadi stop nyinyir ya!

Anya (Tanya Larasati) dan Mayu dari Popyourheart

Brand Manager Dove Ibu Yuliana Safriani


Ngga hanya sesi beauty talk, acara juga diisi dengan games seru, dan mini bites yang yummy banget. Memang sempat mikir, wah kalu acaranya ada di mall bakalan ngga konsen, ternyata enggak, malahan asik banget habis acara aku bisa lanjut jalan-jalan sama anak-anak deh. 

Kita lagi seseruan saling styling haha...

Foto bersama pemenang games (ngga nyangka)


Kesan selama acara berlangsung sangat suka, jamnya juga ngga terlalu pagi, apalagi diadakan di mall malahan bisa membuat pengunjung langsung datang dan mencoba on the spot ya sehingga penjualan lebih terangkat. Aku yakin banyak yang belum pernah mencoba produk Dove seperti aku. Suasana ramai di mall juga ngga mengurangi konsentrasi selama acara event berlangsung.

Foto bersama seluruh peserta event


Terima kasih Dove atas undangannya buat acara ini, sampai bertemu di next event.



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Event Report - Dove Sisterhood Media and Blogger Gathering Event Report - Dove Sisterhood Media and Blogger Gathering Reviewed by Innova Carolina on 7:26 AM Rating: 5

4 comments:

  1. seru ya acaranya.. kmrn sempet lihat waktu di kokas tapi ngga masuk ke dalam boothnya.. ternyata seru..agak nyesel juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus acaranya dan bisa cobain treatment. mbak2nya juga ramah di booth

      Delete
  2. Saya pernah juga cobain Dove. Cocok ma saya shampoonya. Rasanya bikin rambut jadi lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, saya sekarang jadi senang pakai dove

      Delete

Powered by Blogger.