recent posts

banner image

Rekomendasi Tempat Wisata Berikut Kuliner di Jepang

Hai hai, gaes. Ketemu lagi dengan saya, jangan pernah bosan baca-baca review dari saya ya. Oh ya, masih seputar tentang traveling nih, di postingan sebelumnya kita sudah membahas theme park di Jepang. 

Baca: Rekomendasi Theme Park di Jepang

Sekarang kita jalan-jalan lagi tapi kali ini berbeda, kita jalan-jalan sambil cari makanan juga. Aku punya beberapa rekomendasi yang pastinya instagrammable dan femes laa. Tempatnya dipenuhi oleh pemandangan yang sangat indah, tingginya 3.776 m. This is the one and only Mount Fuji in Japan.

Gunung Fuji ini merupakan gunung tertinggi di Jepang yang terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo. Gunung ini terletak dekat pesisir Pasifik di pusat Honshu dan dikelilingi oleh tiga kota yaitu Gotemba (Timur), Fuji-Yoshida (Utara), dan Fujinomiya (Barat Daya). Gunung Fuji juga dikelilingi oleh 5 danau yaitu Kawaguchi, Yamanaka, Sai, Motosu, dan Shoji. Terkenalnya salah satunya karena kita bisa melihat 2 pemandangan alam sekaligus, gunung dan danau.

Mau dong, ke Gunung Fuji. Caranya gimana sih? Di postingan aku yang sebelumnya sudah sedikit dibahas tentang HISGO, yaitu travel agent online yang unggul dalam perjalanan ke Jepang, dan memiliki 273 cabang di Jepang sehingga perjalanan ke Jepang jadi mudah dan ngaa ribet. HISGO juga menyediakan layanan booking online untuk theme park dan paket tour populer pilihan wisatawan seperti Tokyo Disney Resort, Universal Studios Japan, 3D Museum hongkong dan lainnya.

Kembali ke jalan-jalannya dulu yuks, kali ini kita pergi ke Odaiba sambil cari sedikit makanan khas Jepang, dan mengintip festival apa saja sih yang ada di Jepang ini.

Odaiba adalah sebuah pulau buatan di Teluk Tokyo yang dihubungkan dengan pusat kota Tokyo dengan Jembatan Rainbow. Odaiba juga merupakan salah satu tujuan wisata di Tokyo loh, sekaligus lokasi pusat perbelanjaan dan permukiman. Banyak sekali tujuan wisata atau pusat perbelanjaan di Odaiba yang musti kita kunjungi loh, tapi saya tidak akan membahasnya saat ini, atau mungkin bisa di post saya yang selanjutnya. Tapi jangan lupa sambil kita jalan – jalan kita mampir dulu untuk cicip –cicip makanan khas Jepang.

Kita bisa menjumpai makanan khas Jepang seperti Takoyaki, Yakiniku dan berbagai jajanan Jepang zaman dahulu. Kita bisa menemukan makanan khas Jepang tersebut di Decks Tokyo Beach, tepatnya di gang Odaiba Icchome. Nah, gimana rasanya makanan khas Jepang pasti enak dong. Sudah ke Odaiba, dan sudah makan-makan, saatnya kita intip sedikit nih, ada apa saja sih festival di Jepang. Karena masih bulan Maret, biasanya nih festival yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jepang ataupun wisatawan adalah Hanami Festival.

Hanami festival adalah acara perayaan melihat bunga sakura yang berlangsung pada saat musim semi, tepatnya bulan April. Pada saat Festival hanami, orang-orang berkumpul dibawah pohon sakura untuk pinknik sambil makan, minum, dan bernyanyi. Umumnya, bunga sakura hanya mekar selama tujuh sampai sepuluh hari dan sangat sayang untuk dilewatkan loh.

Gimana gaes jalan-jalan nya seru donk? Kita sudah menginjakkan kaki di Odaiba, lalu mencari makanan khas Jepang, dan melihat bunga sakura di Hanami Festival. Kita akan bertemu lagi di post saya selanjutnya ya. Jangan lupa kalian bisa cek di masing-masing website ini untuk melihat info lebih lanjutnya.


FAQ



Kenapa aku merekomendasikan H.I.S dibandingkan yang lain?

1. Kenyamanan Servis

H.I.S bertanggung jawab untuk mendukung kebutuhan perjalanan peserta tour mulai pada saat reservasi hingga kembali ke rumah. 


2. Global Network Mendukung Keamanan Anda

H.I.S. memiliki keuntungan dengan jaringan global yang mendukung perjalanan peserta tour. Dengan sistem terbaik melayani mulai dari reservasi hingga kembali ke rumah.

3. Harga Terbaik langsung dari cabang luar negeri

Cabang H.I.S. di luar negeri menawarkan harga terbaik untuk hotel dimanapun dan kapanpun sesuai dengan kebutuhan peserta tour. 


4. Unggul dalam Individual Tour

H.I.S menyediakan berbagai macam tour dan menangani tour sesuai dengan keinginan peserta tour. Staff  H.I.S dapat menyusun perjalanan peserta tour mulai dari tiket pesawat, hotel, optional tour, kereta api, penyewaan mobil dan hal-hal terkait perjalanan wisata. H.I.S juga membantu menanganu pengurusan visa.

5. Unggul untuk Perjalanan ke Jepang

H.I.S. memiliki 273 cabang di Jepang, kita dapat reservasi perjalanan ke Jepang di kantor cabang lain di luar negeri. Mulai dari cara penggunaan JR PASS hingga penerbangan domestik, jalan-jalan ke Jepang jadi asik dan mudah.




H.I.S juga punya program HAnavi. HAnavi adalah kolaborasi antara H.I.S. dengan ANA (All Nippon Airways) yang dirancang khusus untuk wisatawan asing yang datang ke Jepang.

More detail you can check:
HISGO JR Pass

Buat referensi makeup dan outfit Japan bisa mampir ke Beautynesia Channel

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Rekomendasi Tempat Wisata Berikut Kuliner di Jepang Rekomendasi Tempat Wisata Berikut Kuliner di Jepang Reviewed by Innova Carolina on 9:55 AM Rating: 5

3 comments:

Powered by Blogger.