recent posts

banner image

Rekomendasi Theme Park yang Bisa DIkunjungi Selama di Jepang

Siapa yang belum pernah jalan-jalan ke theme park? Pasti setiap orang sudah merasakan nikmatnya jalan-jalan ke theme park. Dengan harga tiket mahal maupun murah, pasti akan membelinya demi kebahagiaan si kecil ataupun hanya sekedar refreshing dari pekerjaan yang membuat kita penat, apalagi yang kerjanya hamper 24 jam di depan laptop kayak gue, plus ngeblog dan ngurusin anak.

Kalian pernah ga sih jalan-jalan ke theme park, namun yang lokasinya ada di luar negeri? Pasti senang dan bahagia sekali, karena bisa jalan-jalan ke luar negeri. Namun dengan biaya tiket pesawat mahal, tiket masuk ke theme park, uang saku, uang makan, kalian pasti akan berpikir dua kali. Eits, tunggu dulu. Jangan salah dulu gaes, saya memiliki rekomendasi yang biaya nya pas di kantong karena bisa melihat biaya perjalanan dan theme park jauh-jauh hari, di portal HISGO.

HIS atau HISGO yang memiliki nama lengkap PT  Harum Indah Sari Tour and Travel ini sudah berdiri sejak tahun 1996 loh dan merupakan layanan online booking lengkap mulai dari tiket, paket perjalanan, hotel, transportasi lokal, juga tiket rekreasi serta ada juga untuk sewa wifi.HISGO juga menyediakan layanan booking online untuk theme park dan paket tour populer pilihan wisatawan seperti Tokyo Disney Resort, Universal Studios Japan, 3D Museum Hong Kong dan lainnya.

Penasaran ga sih, theme park apa saja yang ada di Jepang. Sebelum kita membahas theme park, kita musti punya JR Pass dulu. Apa sih JR Pass itu? Adalah akses kereta api di Jepang. Nah gimana cara mendapatkannya kalian bisa memesan JR pass di HISGO, atau bisa lihat postingan aku sebelumnya di sini. Kembali ke theme park, yuk kita jalan-jalan sambil mengulas sedikit tempat wisata yang ada di Jepang.



1.       OSAKA WONDERLOOP
Osaka Wonderloop ini menawarkan sensasi yang menyenangkan dengan jalan-jalan menggunakan bus bertingkat yang atap nya terbuka. Kalian bisa menikmati panorama yang sangat indah yang dapat kalian lihat dari atap yang terbuka. Di buku panduan, kalian juga bisa mendapatkan sedikit informasi dari tempat wisata terkenal untuk batu permata tersembunyi dimana hanya penduduk setempat yang mengenalinya.



2.       TOKYO DISNEY RESORT
Bermain, menginap, makan, berbelanja mengobrol, dan tertawa, semuanya adalah hiburan di Tokyo Disney Resort. Tokyo Disney Resort ini memiliki dua taman rekreasi, tempat belanjadengan beragam variasi, dan fasilitas akomodasi dengan hotal-hotal disney sebagai pusat tempat penginapan. Tokyo Disney Resort adalah resor penginapan jenis baru yang dekat perkotaan dengan berbagai macam fasilitas bertema unik yang terkumpul menjadi satu dan masih akan terus berkembang.


3.       
      EDO WONDERLAND
Edo Wonderland Nikko Edomura adalah sebuah taman hiburan yang dibangun untuk anda yang ingin merasakan langsung budaya dan kehidupan dari periode Edo. Banyak tempat menarik yang dapat anda kunjungi seperti : menata pengawas untuk mengawasi kebakaran di kota Edo di mana banyak terjadi kebakaran, jembatan Nihonbashi yang dibawahnya dilewati Yakatabune (perahu). Ada juga theater, dan penunjng dan menikmati drama yang menampilkan Ninja, Oiran, dan masih banyak lagi.
4.     


           UNIVERSAL STUDIOS JAPAN
Universal Studios Japan (USJ) adalah taman wisata pertama dibawah naungan Universal Studio yang dibangun di ASIA. Pertama kali dibuka di bulan Maret 2001 di area Teluk Osaka. USJ ini dibangun di atas tanah berukuran 39 hektar, USJ ini juga merupakan tempat wisata yang paling ramai dikunjungi setalah Tokyo Disney Resort.



Yang sudah saya sebutkan diatas adalah sedikit ulasan theme park yang ada di Jepang, masih banyak lagi loh. Tidak hanya theme park saja, namun di Jepang juga memiliki tempat wisata yang lainnya juga loh. Itu akan saya bahas di postingan selanjutnya ya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

FAQ


Kenapa aku merekomendasikan H.I.S dibandingkan yang lain?

1. Kenyamanan Servis

H.I.S bertanggung jawab untuk mendukung kebutuhan perjalanan peserta tour mulai pada saat reservasi hingga kembali ke rumah. 


2. Global Network Mendukung Keamanan Anda

H.I.S. memiliki keuntungan dengan jaringan global yang mendukung perjalanan peserta tour. Dengan sistem terbaik melayani mulai dari reservasi hingga kembali ke rumah.

3. Harga Terbaik langsung dari cabang luar negeri

Cabang H.I.S. di luar negeri menawarkan harga terbaik untuk hotel dimanapun dan kapanpun sesuai dengan kebutuhan peserta tour. 


4. Unggul dalam Individual Tour

H.I.S menyediakan berbagai macam tour dan menangani tour sesuai dengan keinginan peserta tour. Staff  H.I.S dapat menyusun perjalanan peserta tour mulai dari tiket pesawat, hotel, optional tour, kereta api, penyewaan mobil dan hal-hal terkait perjalanan wisata. H.I.S juga membantu menanganu pengurusan visa.

5. Unggul untuk Perjalanan ke Jepang

H.I.S. memiliki 273 cabang di Jepang, kita dapat reservasi perjalanan ke Jepang di kantor cabang lain di luar negeri. Mulai dari cara penggunaan JR PASS hingga penerbangan domestik, jalan-jalan ke Jepang jadi asik dan mudah.




H.I.S juga punya program HAnavi. HAnavi adalah kolaborasi antara H.I.S. dengan ANA (All Nippon Airways) yang dirancang khusus untuk wisatawan asing yang datang ke Jepang.

More detail you can check:
HISGO JR Pass

Buat referensi makeup dan outfit Japan bisa mampir ke Beautynesia Channel
Rekomendasi Theme Park yang Bisa DIkunjungi Selama di Jepang Rekomendasi Theme Park yang Bisa DIkunjungi Selama di Jepang Reviewed by Innova Carolina on 9:49 AM Rating: 5

2 comments:

  1. Osaka Wonderloop macam bus hop hop di Sin ya. Edo Wonderful asyik ini karena saya pun penyuka budaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya asik banget ngga cuman wisata belanja aja

      Delete

Powered by Blogger.