Friday, June 30, 2017

Paket Liburan Ke Luar Negeri bersama HIS Travel

Liburan sudah usai namun masih mentok, dan kerjaan ngga produktif? Bisa jadi kemarin pikniknya masih kurang. Nah, buat yang mau mencoba tantangan baru dalam travelling, cobain deh jalan ke luar negeri. Jalan-jalan ke luar negeri bukan berarti ngga cinta Indonesia kok, tapi ada banyak manfaat jalan ke luar megeri:

1. Menambah wawasan
Ini adalah hal yang paling utama, minimal ngga kudet tentang negara tujuan, karena sebelum kita menuju ke negara tersebut maka harus

2. Cinta negeri sendiri
Kesulitan di negara orang, bakalan membuat kita semakin mencintai rumah di Indonesia, dan bersyukur banget bisa hidup dan besar di Indonesia.

3. Mengasah kemampuan bahasa asing
Sebelum pergi ke negara tujuan, nggak mungkin nggak belajar bahasanya. Minimal deh bawa aplikasi translator di smartphone, jadi makin pinter kan bahasa asing!

4. Latihan manajemen waktu
Perbedaan kebiasaan terutama soal disiplin akan kita ketahui langsung pada saat kita ikut tour, karena di luar negeri tidak mengenal jam karet, seperti di Indonesia. Bahkan tour guide juga disiplin banget sehingga mau ngga mau kita pun jadi ikutan on time.

5. Menambah teman
Biasanya di waktu yang bersamaan kita juga akan ketemu peserta city tour yang lain, juga bisa kenalan sama sesama turis di tempat wisata, atau minimal tukeran akun socmed sama tour guidenya.

6. Banyak pengalaman
7. Wisata kuliner

Korea



Eropa


Asia



Nah itu beberapa paket tour yang tersedia di HIS Travel, dan kita bisa pilih paket liburan sesuai budger. Setelah kita pilih maka akan tampil itinerary perjalanan yang akan kita pilih, dan perlu diperhatikan bahwa harga yang tertera adalah city tour jadi hanya paket tour saja tidak termasuk tiket pesawat serta pengeluaran di luar itineray.

Kenapa memilih paket tour lewat HIS?
Karena jika kita yang mencari-cari dan booking sendiri, biasanya malah ngabisin waktu (contoh pilih hotel, seringkali tidak sesuai dengan harapan), sedangkan untuk travel agent biasanya hotel yang didapat minimal bintang 4 atau setara, dan dipastikan terjamin kualitasnya, serta untuk airport transfer juga kita udah nggak usah repot-repot lagi selama berada di negara tujuan. Di samping itu travel agent bookingnya juga pasti secara quantity, jadi jatuhnya lebih murah dibandingkan publish rate.

More Info About HIS dan HISGO  bisa baca di tautan berikut:




 ide-ide seputar fashion travelling, dan beauty tutorial, bisa follow channel Beautynesia yang membahas segala sesuatu tentang Jepang, dan aplicable banget tentunya buat wajah Indonesia.

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...