recent posts

banner image

Keliling Jepang hanya dengan 1 Jutaan saja? BISA!!!

Libur lebaran bulan lalu, mama mertua saya berlibur ke luar negeri, dan dengan beberapa pertimbangan memutuskan untuk berlibur sendiri tanpa menggunakan paket dari travel. Sepulangnya dari liburan, ternyata setelah dicek, harga berkeliling sendiri ternyata lebih mahal dibandingkan paket tour.

Jadi begini, masih banyak yang beranggapan kalau ikut tour itu mahal, capek, dan kurang asik, padahal itu jaman dulu ya. Sekarang di era digital ini bepergian ke luar negeri kalau mau menikmati esensi "berwisata" tanpa capek, ya paling enak ikut tour, apalagi dari pihak travel sudah berpengalaman di negara tersebut, berikut penyediaan support system (sim card, wifi, transport, prepaid access) selama kita berada di negara tujuan wisata.

Bicara soal liburan, buat yang mau jalan-jalan ke luar negeri tanpa ribet, khususnya ke Jepang, dari travel HISGO menyediakan bus tour dengan harga sangat terjangkau mulai dari 1 jutaan per orang, di luar tiket pesawat.

Bus Tour itu apa?
Bus Tour merupakan layanan bus pariwisata dari HISGO khusus untuk turis asing. Kelebihan dari wisata bus tour ini adalah harganya yang terjangkau mulai dari 1 jutaan saja per orang, kemudian kita bisa berangkat langsung dari meeting point, dan tersedianya layanan penerjemah sehingga kita nggak perlu khawatir dengan keterbatasan bahasa selama di negara tujuan.


Seperti yang aku sebutin di atas, biaya untuk perjalanan selama di negara tujuan wisata, adalah biaya tiket kereta, sewa mobil, gas dan pengeluaran lainnya. Bis Wisata tour merupakan tour kelompok yang berarti kita akan bergabung bersama peserta lainnya dapat menikmati tour dengan harga lebih murah . Jika ingin wisata keliling Jepang, Bus Tour ini lebih ekonomis jika dibandingkan dengan tour yang kita susun sendiri. Kenapa lebih hemat? Karena dengan naik bus, maka kita tidak perlu tidak perlu transfer antara kereta, bus dan jenis transportasi umum lainnya, sehingga bener-bener wisata anti gagal dan anti ribet, tinggal bawa bantal, selimut, earphone, kamera, sudah ready to go.

Ada beberapa rekomendasi rute Bus Tour dari HISGO dengan harga yang sangat terjangkau, antara lain:

Visiting Mount Fuji + Riding Pirate Ship of Hakone + Shopping at Gotemba Premium Outlets






TOUR POINT:

■ Mengunjungi 3 tempat wisata wajib di Jepang! Hakone, Stasiun ke-5 Gunung Fuji Terbaru & Gotemba Premium Outlets!

■ Naik Kapal Bajak Laut Hakone di Danau Ashi dan menikmati pemandangan yang indah.

■ Makan siang prasmanan shabu-shabu di restoran terkenal “Shabu Yo” (catatan: Jika tidak mengkonsumsi daging babi karena ketentuan agama/alasan lainnya, dapat diganti dengan menu ayam.) 

■ Melewati Fuji Skyline dan Stasiun ke-5 Gunung Fuji yang baru. Selama penutupan jalan di Musim Dingin, jadwal akan berubah untuk mengunjungi "Fujisan Juku no Mori" atau "Gotemba Toki no Sumika".

■ Berbelanja di Gotemba Premium Outlets selama 2 jam. Banyak produk bermerek internasional dengan diskon 5 sampai 15%, dan diberikan juga kupon belanja sebagai hadiah!

Untuk BUS TOUR ini harga sudah termasuk makanan, nah untuk detailnya bisa dilihat di bagian tour bus di website HISGO.

Berikut pilihan lain opsi tour yang bisa dibooking lewat website lengkap dengan harga paket untuk dewasa dan anak-anak:


More Info About HIS dan HISGO  bisa baca di tautan berikut:




Ide-ide seputar fashion travelling, dan beauty tutorial, bisa follow channel Beautynesia yang membahas segala sesuatu tentang Jepang, dan aplicable banget tentunya buat wajah Indonesia.






See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Keliling Jepang hanya dengan 1 Jutaan saja? BISA!!! Keliling Jepang hanya dengan 1 Jutaan saja? BISA!!! Reviewed by Innova Carolina on 8:51 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.