Tuesday, August 29, 2017

Aktivitas Populer Wisata di Jepang yang Dilakukan oleh Wisatawan Indonesia

Ngomongin soal wisatawan Indonesia yang ke luar negeri, itu biasanya memiliki ciri khas. Bukan sekedar ciri khas dari outfit saja, namun juga keunikan pilihan wisata. Wisatawan yang berasal dari negara empat musim, bepergian ke luar negeri biasanya mencari panas matahari karena sinar matahari di negara empat musim jelas berbeda, jauh lebih nikmat di negara tropis seperti Indonesia. Kebalikannya, wisatawan Indonesia yang bepergian keluar negeri biasanya mencari musim semi, dan tidak sedikit juga yang sengaja datang di musim dingin untuk bermain salju. 



HIS Travel Indonesia tidak hanya menawarkan fix product untuk kegiatan wisata, namun dalam paket tour kita juga bisa memilih aktivitas apa yang cocok, populer, bahkan kekinian untuk bisa mendapatkan foto-foto yang spesial.

Berikut adalah kegiatan wisata yang populer di Jepang:

Tokyo

Tokyo merupakan salah satu kota yang sibuk, jantung perekonomian di Jepang. Tingginya biaya hidup membuat kesibukan di kota ini tidak berhenti. Mencari kegiatan di Tokyo sebenarnya mudah, tinggal googling saja sudah ketemu, namun tentu saja booking lewat travel untuk tiket wisata jauh lebih murah karena travel biasanya sudah bekerja sama sehingga mendapatkan rate yang spesial.


Berikut adalah kegiatan wisata favorit di Tokyo yang bisa dibooking lewat situs HIS Travel Indonesia.

1. Berlatih samurai lengkap dengan kostum


Kegiatan ini boleh dibilang Jepang banget, karena ngga akan ditemui di negara lain. Berlokasi di Asakusa, Tokyo di sini kita bisa berlatih gerakan samurai, lengkap dengan kostum dan senjata untuk latihan. Biaya yang diperlukan untuk kegiatan ini dengan minimal 2 orang adalah sebesat 1 jutaan dan tersedia juga paket untuk anak-anak. 

2. Kafe robot


Kafe robot ini merupakan pertunjukan robot yang futuristik dan pembelian tiket masuk ke sini sudah termasuk minuman sebesar 6.800 Yen (spesial rate). Terletak di Kabukicho, kafe robot ini unik dan cocok untuk pasangan yang ingin wisata anti mainstream.

3. Foto dengan kimono


Foto dengan sewa kimono ini merupakan kegiatan yang sangat laku, baik untuk anak-anak, keluarga, wisatawan single, juga banyak yang memanfaatkan ini untuk foto prewedding. Sewa kimono di sini juga nggak terlalu mahal karena biayanya termasuk foto hanya mulai 400ribuan saja, makanya nggak heran ini salah satu best seller tiket di HISGO karena banyak peminatnya, dan cocok untuk semua jenis wisatawan.

Osaka

Osaka merupakan kota yang cukup terkenal di Jepang, selain itu juga logat penduduk Osaka yang berbeda menjadi ciri khas, karena termasuk dalam salah satu dari 28 logat di Jepang. 
Berikut beberapa tujuan wisatawan di Osaka:

1. Akuarium Kaiyukan Osaka



Merupakan akuarium yang sangat besar, dan datang ke sini bakalan rame kalau weekend, jadi kalau mau lebih sepi bisa datang pas hari biasa. Wisata ini wajib banget buat yang bawa anak-anak karena pasti disukai, dengan harga tiket yang nggak terlalu mahal ya, mulai dari Rp 75.000 untuk anak 4 tahun.

2. Tempozan 'Santa Maria' Sightseeing Boat



Santa Maria merupakan replika kapal Columbus di mana beliau menemukan benua Amerika, walaupun kapal replika namun ukurannya dua kali lebih besar dari aslinya. Di kapal ini nantinya kita bisa menikmati pemandangan teluk Osaka. Wisata ini juga dibandrol dengan harga di bawah seratus ribu rupiah untuk anak-anak, affordable banget ya!

More Info About HIS dan HISGO  bisa baca di tautan berikut:




Ide-ide seputar fashion travelling, dan beauty tutorial, bisa follow channel Beautynesia yang membahas segala sesuatu tentang Jepang, dan aplicable banget tentunya buat wajah Indonesia.

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...