recent posts

banner image

Destinasi Favorit Selama 2017 ke Luar Negeri

Destinasi Akhir Tahun

Selamat hari Natal bagi yang merayakan dan Tahun baru 2018. Tak terasa ya sudah mau memasuki tahun 2018 tinggal hitungan hari dan waktu sudah tahun 2018 aja. Hehee.. tak jauh dari hari Natal dan Tahun Baru apa sih? Yap, Libur Akhir Tahun. Yeay, liburan telah tiba. Libur akhir tahun kali ini pergi kemana ya? Banyak sekali destinasi yang patut dikunjungi selama liburan kali ini. Wisata lokal maupun Luar Negeri menjadi sasaran empuk bagi mereka yang suka travelling.  Waow, banyak tujuan menjadikan kalian bingung memilih. Tapi, ga perlu bingung loh. Saya punya sedikit Tujuan Wisata apalagi untuk kalian yang ingin pergi keluar negeri.
Beberapa negara di bawah ini layak untuk masuk daftar tujuan Liburan kali ini. Apa aja sih?

Kamboja



Kamboja merupakan salah satu negara dengan budget yang murah khususnya untuk backpacker. Disini kamu juga bisa berkunjung ke Canadi-candi bersejarah dengan tiket masuk yang terbilang cukup murah.

Vietnam



Ga jauh dari Kamboja, Vietnam juga menjadi tempat favorit para traveling dari seluruh dunia. Negara ini menjadi salah satu tempat favorit dikarenakan pemerintah setempat tidak mematok tarif mahal untuk makanan lokal, penginapan, maupun tempat wisata. Dijamin gak bakal rugi deh, jika kalian berkunjung ke Vietnam.

India



Tak hanya Kamboja dan Vietnam saja yang memiliki tarif murah, kamu juga perlu mencoba ke India. Hanya dengan merogoh 250rb saja, kamu sudah bisa naik kereta AC dengan fasilitas yang lengkap di sana. Makanan dan penginapan pun tak jauh beda dengan Kamboja dan vietnam loh. Bagaimana dengan destinasi wisata? Kamu bisa berkunjung ke Taj Mahal yang pernah masuk daftar satu dari tujuh keajaiban dunia.

Bolivia



Sebuah negara kecil di Amerika Selatan yang berbatasan dengan Brasil disebelah utara dan timur, Paraguay dan Argentina di bagian Selatan, serta Chili dan Peru di bagian Barat. Meskipun sudah memasuki benua Amerika, biaya hidup di negeri ini tak semahal negara-negara tetangganya. Kamu bisa mendapatkan penginapan dengan harga 250rb per malamnya. Bolivia ini juga terkenal dengan pesta rakyat dan tarian adat yang autentik. Ada Karnaval Oruro sebagai perayaan the Virgin of Candelaria, serta rumah Pedro Domingo Murillo yang menjadi legenda sejarah Bolivia yang bisa kamu kunjungi.

Hongaria



Selesai dari benua Asia dan Amerika, kini kita terbang ke benua Eropa. Yap, Hongaria merupakan kota bersejarah di benua Eropa. Penginapan dan makanan di sana lebih murah dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya. Cukup 200rb kamu sudah bisa mendapatkan penginapan pondokan yang murah. Tak perlu khawatir masalah makanan, pasalnya kamu tak perlu merogoh kocek ratusan ribu. Kamu bisa juga mengunjungi Danau Balaton di Transdanubia, Hungaria bagian Barat yang indah. Serta dapat menikmati kue-kue lezat dengan penyajian menarik di Gerbeaud. Tak lupa juga kebun anggur yang menggoda di Bukit Badacsony.

Yap, itu tadi beberapa daftar tujuan wisata ke luar negeri yang tidak memerlukan biaya yang banyak. Tapi gimana dengan tiket pesawatnya? Pasti mahal. Oh iya, karena keasikannya ngejelasin sampe lupa biaya tiket nya. Hehee.. kamu ga perlu khawatir kamu bisa langsung order tiket pesawat sekaligus dengan pemesanan hotel. Kerenkan, Cuma klik sudah bisa pesan hotel dan tiket pesawat. Memangnya ada, yang menyediakan booking hotel sekaligus booking tiket? Ada donk. Malahan zaman sekarang banyak sekali agen-agen yang menawarkan jasa tersebut dengan harga yang murah.

Wow, amazing. Aku mau donk, trus gimana caranya? Ini nih, pertanyaan yang aku tunggu-tunggu. Ga perlu jauh2 buat pesen hotel ataupun tiket, cukup ketik Hisgo Indonesia, maka kalian akan ditampilkan mulai dari tiket pesawat, pemesanan hotel, serta tempat wisata. Dan dijamin harga di Hisgo Indonesia tidak terlalu merogoh kocek dalam-dalam loh. Enakkan.. Bergaya dengan modal sedikit. Aku udah nyobain loh, sekarang giliran kamu!

Nah, diatas aku udah cerita tentang destinasi wisata akhir tahun. Eits, tapi juga jangan lupa untuk traveling kamu musti tau tips-tips seputar make up karena kondisi cuaca yang sangat berbeda dengan iklim Indonesia guys. Kalian bisa cek di portal beautynesia.

HIS juga memiliki banyak cabang di Jakarta jadi sekalian nanti bisa main ke kantornya HIS untuk booking tour ke luar negeri karena selain tour domestik, HIS juga punya banyak pilihan tour luar negeri.


Untuk booking di postal HISGO sendiri sangat mudah, karena dari homepage saja kita sudah bisa mengakses semua menu booking, baik flight, hotel, bahkan HISGO menyediakan Japan Hotel & Air Package, serta tiket taman rekreasi.

Tampilan homepage HISGO



More Info About HIS, HISGO and HAnavi just simply click here :



Informasi seputar makeup/kosmetik dan skin care yang cocok untuk di bawa Liburan bisa cek ke http://beautynesia.id/beautynesia artikel

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Follow me | Facebook | Instagram | Twitter | Bloglovin 

Destinasi Favorit Selama 2017 ke Luar Negeri Destinasi Favorit Selama 2017 ke Luar Negeri Reviewed by Manda Carolin on 8:04 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.