Saturday, January 27, 2018

First Impression Mencoba SO GOOD Chicken Karaage

Hello, welcome back to my blog!

Bicara soal bulan Januari yang semakin hectic, kesibukan di rumah semakin bertambah mulai dari mengurus anak, mengelola toko-toko online dan aktivitas blogging, maka tahun 2018 ini saya lebih concern ke perbaikan gizi. Perbaikan gizi? Lah, emangnya saya kurang gizi? Tidak, justru perbaikan itu dari yang sebelumnya makan bergizi tetap dijaga supaya ke depannya semakin bagus asupan gizinya. Pun buat anak-anak, saya juga pilih-pilih khususnya menyiapkan makanan siap saji, karena seiring dengan pertumbuhan mereka, makanan siap saji tidak terelakkan lagi. 

Nah, kali ini saya mencoba SO GOOD Chicken Karage yaitu salah satu produk istimewa dari SO GOOD berupa potongan paha ayam dibalur dengan tepung crispy. Oh ya, di kemasan SO GOOD ini ada yang baru, yaitu logonya berubah menjadi SO GOOD Social Circle.



Ada ada dengan SO GOOD Social Circle?
Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.

Oleh karena itu, SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia

Nah, itu dia sekelumit cerita dari logo barunya SO GOOD. Oh iya, si social media saya juga bikin video unboxing dan mencoba makan chicken karage SO GOOD ini, jangan lupa ntar mampir ya. Nah, lanjut yuk baca reviewnya.

Tekstur
Dikemas dalam kemasan plastik 400 gram, isinya SO GOOD ini cukup banyak sekitar 10an potong ayam berbalut bumbu. Sebelum dimasak teksturnya memang menyatu satu sama lain, namun untuk memisahkan mudah saja hanya dengan mengguncangkan kemasan maka ayamnya sudah terpisah-pisah. Kemasannya sendiri berwarna hijau dan ada bagian transparan di belakangnya sehingga memudahkan saya untuk melihat isinya, minimal sih kalo minta bapaknya yang beli di supermarket jadinya nggak salah beli gitu.

Cara Memasak
Untuk cara penyajian ayam karage ini cukup dengan menggorengnya langsung tanpa dicairkan (dalam keadaan beku) di minyak panas. Awalnya saya agak malas ya menggoreng takut meledak, ternyata tidak meledak-ledak parah seperti menggoreng ikan, dan tinggal ditutup saja lalu tunggu satu sisi masak kekuningan baru dibalik, setelah kedua sisinya matang baru diangkat. Ini saya gorengnya setengah tenggelam sama minyak, soalnya pas stok minyak menipis. Jadi tidak deep fry pun juga matang.

Aroma dan Rasa
ENAK, ENAK, dan ENAK. Aduh saya berlebihan, tapi ya memang enak, tidak terlalu gurih, dan pas keempukannya. 



After Eat
Tidak bikin haus. Jadi cocok banget juga buat bekal ke sekolah, ke kantor, maupun jalan-jalan.

Final Thought
Awalnya saya sempat merecehkan makanan siap saji, dan berpikir kalau rasanya biasa aja, atau terlalu berpenyedap. Setelah mencoba SO GOOD Chicken Karage, ternyata enak, crunchy-nya pas, dan tidak bikin haus setelah makan. Jadi buat stok di rumah ternyata pas banget karena harganya juga terjangkau dan produk SO GOOD mudah ditemui di minimarket sekalipun.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...