Friday, January 12, 2018

Review Skincare Bio-Essence 24K Gold Water

Kalau ditanya makeup apa yang bagus, aku jawab asal kulitnya bagus, biasanya makeup yang murah pun bisa nempel dengan sempurna. Jadi menurut aku, investasi yang bagus justru dimulai dari skincare terlebih dahulu. Nah, pas banget di kesempatan kali ini aku mau review produk skincare yang terkenal di Singapura yaitu Bio-Essence. Produknya adalah Bio-Essence 24K Gold Water 100ml.

Tentang Bio-Essence

Bio-Essence adalah brand Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio-essence adalah rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, memancarkan esensi pesona wanita melalui teknologi bio-energi.

Bio Essence menggunakan Perpaduan Teknologi Bio-Energy (Teknologi Bio-Energy memberi energi kepada darah & oksigen sehingga penyerapan nutrisi produk ke dalam sel kulit menjadi lebih baik & efektif) & Bahan Kecantikan Alam Langka (Royal Jelly, Bird’s Nest, dll) yang diformulasikan ke dalam beberapa range produk salah satunya adalah 24K Bio-Gold, dan salah satu produk andalannya  adalah 24K Bio Gold Water yang bermanfaat sebagai anti oksidan, menjaga kelembaban kulit serta membuat kulit tampak cerah bercahaya.

WHERE TO BUY?
Bio-Essence ini bisa dibeli di drugstores terdekat, kayak Guardian, Lulu, SOGO, dan online shop Sociolla.

PACKAGING
Kesan pertama aku tentang kemasannya adalah: elegan dan kelihatan berkelas. Memang range Bio-Essence ini kebanyakan ditujukan untuk membuat cantik tekstur kulit, dan Gold Water ini tampil cantik dengan kemasan yang senada dengan namanya. Botolnya sendiri terbuat dari kaca dengan tutup tebal, dan serpihan colloidal gold-nya terlihat jelas dari luar. Kalau yang suka packaging girly mungkin kemasan Bio-Essence ini bisa dibilang classy, nggak cute, tapi keren. Yang aku suka informasi produknya tertulis jelas ya.








SCENT
Wanginya lumayan, ala-ala parfum kondangan gitu loh. Aku pribadi suka ya dengan skincare yang wangi, karena lebih berasa pas diaplikasikan.




HOW TO USE
Dengan botol kaca dan tekstur yang kental, maka cara menuangkan produk ini adalah seperti ngeluarin saus tomat dari botolnya. Agak susah keluarnya karena kental, tapi enaknya ya nggak gampang tumpah. Dengan mengesampingkan cara menuangkan yang mirip saus tomat, aku sendiri sangat suka dengan teksturnya yang kental dan bening serta wangi. Hasilnya pas diaplikasikan ke wajah juga bagus banget dan menyerap. Oh iya, jika wajah aku kering, aku suka pakai 2x supaya lebih lembab, dan ini nggak bikin berminyak di aku.




Ini fotonya pas diaplikasikan.

before

applying

after


FINAL THOUGHTS
(PLUS DAN MINUS)
Kalau efek jangka panjangnya aku belum merasakan sampe ke level anti aging karena kerutan di wajahku juga masih minim, nggak tertangkap kamera. Nah, efek yang instan aku rasakan dari pemakaian Bio-Essence 24K Gold Water ini adalah kulitku jadi lebih soft, kenyal, dan TETAP BAGUS TANPA MAKE UP. Jadi kalau ada yang suka tampil dengan bare face dan kepengen kulitnya beneran sehat dan terawat, Bio-Essence ini boleh dicoba karena efek melembabkan yang long lasting, dan juga bisa digunakan sebagai pengganti toner.

Bare face, no filter, no kamera jahat.


Ini foto-foto aku dengan bare face, tanpa foundation, dan makeup hanya tipis di alis saja. Hanya pakai Gold Water Bio-Essence saja sudah bisa mengcover kelembaban kulit dari pagi sampai malam, dan berminyaknya normal saja, segini-segini juga nggak bikin berkilang minyak.




See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...