recent posts

banner image

Produk yang Saya Beli Berulang Kali

Saya termasuk jarang posting haul. karena memang saya sangat jarang berbelanja kosmetik dan skincare. Kebanyakan sih emang tidak sempat, dan sebagian besar tidak saya buatkan reviewnya.

Di postingan ini saya kepikiran untuk share produk yang sudah saya re-purchase, karena emang cocok dan hasilnya bagus di saya. Terus produknya juga saya kurasi harganya tidak ada yang mahal. Reviewnya saya sematkan di link terpisah, dan jika tidak ada reviewnya saya buatkan mini review di sini.

1. Eyeliner My Darling
Ini eyeliner pertama dan sampai sekarang masih saya pakai. Pertama kali belajar bikin wing ya pakai ini, susah sih, kuasnya agak lemes, tapi warnanya hitam pekat dan bagus. Buat yang kikir membeli eyeliner mahal, bisa mencoba yang ini karena harganya hanya 13.000 saja, dulu pas berapa tahun yang lalu malahan cuman 10.000. Walaupun murah, produk ini buatan Indonesia dan sudah ada BPOM.



2. Biorderma Micellar Water
Pertama kali hype micellar water pelopornya ya si Bioderma ini. Saya ingat produk ini jadi favoritnya Alodita, sehingga saya juga penasaran membelinya. Harganya lumayan (mahal) dibandingkan micellar water yang dari brand lokal yang membanjiri pasaran, kayak Ovale, Ponds, dan Garnier. Namun memang quality speaking, micellar Bioderma ini enak, nggak drama, dan nggak mau bau aneh.

Selamat pagi! Aku punya review pembersih muka kondang yang udah lama banget hits-nya, yaitu Bioderma Sensibio H2O. Padahal udah banyak loh micellar water lain di pasaran, tapi aku tetap setia pakai Bioderma dari 2015. Kenapa? Alasannya aku bahas di blog, mampir ya... http://bit.ly/innovameixbioderma Atau klik link di Bio Thank you @sociolla @bioderma_indonesia #sociollabloggernetwork #sociollabloggers #clozetteid #beautyblogger #indonesianbeautybloggers #indonesianfemalebloggers . . . . . . . . . . #셀카 #셀스다그램 #인스타그램 #selca #일상 #데일리 #데일리룩 #얼짱 #셀피 #한국 #한국어 #주말 #한국어배우기 #책스타그램 #인스타데일리 #셀스타그램 #photooftheday #얼스타그램 #먹스타그램 #먹방 #igdaily #개스타그램 #냥스타그램
A post shared by Innova Carolina (@innovamei) on


3. Emina Sun Protection


Yang ini belum sempat saya review di blog, jadi saya buatkan mini review-nya di sini saja ya. Yang membuat saya menyukai produk ini adalah karena murah dan sudah spf 30. Harganya kurang dari 30.000, dan mudah didapatkan. Kalaupun habis saya beli di Sociolla, di sana produk Emina lumayan lengkap sih. Pas dipakai ke wajah enak, nggak bikin kusam, dan bisa dipakai ke badan juga, jadi multifungsi banget.

4. Pond's BB Magic Powder
Yang ini kemarin saya buatkan reviewnya di instagram, dan nanti minggu depan tayang di blog sih. Tadinya bedak ini masuk lewat para jastiper yang ke Thailand. Harganya sempat melambung hingga 50.000 dan laku keras. Sekarang sih sudah masuk resmi ke Indonesia dengan harga 26.000 katanya di indomaret ya, dan ketiga variannya jadi mudah dibeli nggak udah pakai jastip lagi.



Mini review alert! . Sudah tau kan Pond’s Magic Powder BB yang hype beberapa waktu yang lalu. Aku baru saja nyobain dan ternyata memang enak banget. Bedaknya berwarna beige sehingga pas dibaurkan warnanya nyatu banget sama kulit dan nggak bakalan takut keputihan. . Di foto ini saya juga menggunakannya tanpa foundation, jadi buat yang sehari-hari males dandan ribet cocok banget pake ini karena oil controlnya lumayan bagus dan tahan lama. Bedaknya juga ada wanginya, tapi tenang saja wanginya nggak mengganggu kok. Yang saya suka sih isinya banyak banget, jadi habisnya lama, enak kan udah bagus hemat pulak. . Pond’s Magic Powder BB ini juga sudah masuk resmi ke Indonesia dan bisa dibeli di supermarket terdekat dengan harga 25ribuan saja. . @ClozetteID @PondsIndonesia . #PONDSPowderPower #PONDSBBPowder #ClozetteIDxPONDSBB
A post shared by Innova Carolina (@innovamei) on


5. Susu dan snack diet
Saya penggemar susu dan snack diet. Semua saya coba pas lagi diskon, bahkan ketika barang dari sponsor sudah habis ya tetep saya re-purchase, karena memang rata-rata semua cocok. Panganan diet ini dibandingkan susu biasa memang harganya lebih mahal, tapi worth karena beneran bikin kenyang lebih lama, dan rasanya juga enak. Andalan saya kalau pagi nggak sempat sarapan ya susu-susu diet ini. Kalau snack biasanya saya bawa di jalan kalau pas menghadiri event pagi-pagi biar nggak kelaparan.

Yang sudah saya coba: Susu Anlene, WRP, Heavenly Blush, dan Slim&Fit




6. Softlens X2
Kalau yang ini spesifik sebut merk karena belakangan ini ya pakai X2, cuman memang ganti-ganti varian. Sebulan sekali saya ganti, jadi sebelum nggak nyamab sudah siap yang baru. Warnanya dulu masih di warna aman, sekarang lebih banyak berinovasi dengan pattern yang terang, bahkan terang banget tanpa ring sehingga terlihat seperti mata sendiri (tapi saya kurang cocok dengan warna terang).







Itu beberapa produk yang saya beli berulang kali karena memang cocok di saya, produknya juga mudah ditemui dan harganya murah. Ada yang samaan nggak sama saya, beli berkali-kali karena cocok?



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Produk yang Saya Beli Berulang Kali Produk yang Saya Beli Berulang Kali Reviewed by Innova Carolina on 9:31 PM Rating: 5

6 comments:

  1. Sunscreen emina terbaik emang! Aku sempet coba sunscreen lain ujung-ujungnya balik lagi ke emina :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku sudah berkali-kali pake karena cocok dan murah

      Delete
  2. wah jadi pengen ke indomaret buat ngecek sudah ada apa belum pond's bb magic itu

    ReplyDelete
  3. lagi cari sunscreen..sempet ragu tdnya mau beli emina hehe

    ReplyDelete
  4. Ahhhh penasaran banget sama Sun screennya Emina, wajib coba nih.
    Aku juga suka bgt sama magic bb pond's nya, ampuh banget naham minyaknya.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.