recent posts

banner image

Review Mie Sedaap Tasty



Saya lihat ini pas sedang berbelanja di salah satu online shop groceries, dan ternyata memang beli 2 gratis 1. Sepertinya ini memang strategi Wings Food yang tendensius dan berhasil, karena dulu jamannya Wings mengeluarkan Top Coffee juga dibundling beli 2 gratis 1. 

Waktu beli harganya kalau tidak salah Rp 14.000 sekian ya, lumayan banget dapat 3. Efek libur yang panjang, tanpa berpikir panjang saya jadi stok makanan instan, karena jadi penyelamat banget di saat kelaparan dan males pesan makanan di luar. 

Kemasannya mirip toko sebelah, dikotakkin dengan plastik pembungkus sehingga saya merasa isinya terlindungi sebelum dibuka.




Isinya cukup banyak 129 gram, dan begitu di-unboxing, ternyata bumbunya ada di dalam bungkus mie-nya. Yang bikin agak kesal sih pada saat membuka mie-nya itu susah, terlalu padat gitu, tapi ya tidak masalah sih, hanya jadinya sedikit berantakan.

Tekstur mie-nya saat mentah mirip sama mie telor, tipis-tipis gitu namun padat. Menurut saya bentuk mie ini revolusioner banget, beda dengan mie sedaap yang lain karena jujur saja saya kurang suka bentuk mie-nya sedaap agak gimana gitu, mungkin sudah terbiasa sama brand sebelah. Namun sebagai penggemar ramen, ya kita coba saja, dari kemasannya kelihatan elegan dan keren kok ini.





Mie Sedaap Tasty ini dilengkapi dengan daging ayam yang sudah matang dalam kemasan dan kriuk, jadi nanti begitu mie matang tinggal dituangkan saja ke atasnya. Daging ayam-nya aman, ini harusnya sih dimasak dengan teknologi UHT, kayak susu tapi ini ayam.

Hasil jadinya





Yang membedakan mie ini dengan mie instan lain adalah bumbunya ternyata adalah kecap asin, sambel, dan minyak bawang putih. Perpaduan yang seperti ini ya persis mirip mie ayam, sehingga menurut saya rasanya pas, tidak gurih, sayangnya pedasnya kurang terasa sehingga saya setiap kali makan harus menambahkan bubuk cabe (ini selera ya).

Rasanya enak, mirip seperti makan mie ayam lengkap dengan topping ayamnya. Jika dibandingkan harus membeli mie ayam ya tentu saja saya pilih Mie Sedaap Tasty ini karena tinggal masak sebentar saja.

Kesimpulannya kalau memang masih beli 2 gratis 1 harganya jadi murah, saya akan membeli kembali karena makan ini lumayan banyak dan kenyang. Minusnya, mie-nya halus sehingga kalau mau rasanya maksimal, masaknya harus cepat tidak boleh mblotong, apa yah mekar itu loh. Kalau pasta bilangnya al dente, karena kalau sudah mblotong ora enak.

Yang saya suka:
1. Harganya murah
2. Isinya 129 gram, banyak
3. Kenyang
4. Tidak terlalu gurih

Yang saya tidak suka:
Kalau masaknya terlalu matang jadi kurang enak

See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Review Mie Sedaap Tasty Review Mie Sedaap Tasty Reviewed by Innova Carolina on 12:59 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.