recent posts

banner image

Review L'Oreal Paris Magic Retouch 3 Color

Siapa yang tidak kenal brand L'Oreal? Merupakan produk pewarnaan rambut pertama saya, dan sampai sekarang masih bertahan, tidak terkalahkan. Malahan semakin banyak produk baru yang bagus dari L'Oreal, salah satunya yang akan saya review di postingan ini, yaitu pewarna rambut L'Oreal Paris Magic Retouch 3 Color.

Melihat reviewnya lumayan hits di luar negeri, saya senang sekali akhirnya saya berkesempatan mencobanya. Jadi kegunaan produk ini sebetulnya masih tidak jauh-jauh dari pewarna rambut namun berbentuk spray yang hanya sekejap bisa meng-cover warna rambut yang tidak rata, termasuk uban, sehingga klaimnya cocok dipakai saat buru-buru tidak sempat mengecat rambut.


Dari web:
BENEFITS
Cover grey roots in 3 seconds. Magic Retouch conceals greys and roots in just one quick spray - when, where and how you need it. 

Our 1st Instant Root Concealer Spray:
• Perfectly matches and blends with leading shades, even salon colour.
• No clogging at the roots
• No smudging
• Sweat-proof
• From brown to black hair.
• Wash off with shampoo.
• Up to 25 applications

INGREDIENTS
ISOBUTANE , ETHYL TRISILOXANE , CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES , CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE , TRIMETHYLSILOXYSILICATE , TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE , METHYL TRIMETHICONE

Harga: Rp 89.000

Packaging
Hadir dengan kemasan kaleng spray berukuran 75ml ternyata isinya lumayan banyak dan terasa "padat" saat dikocok. Ukurannya juga pas, "handy" serta tidak terlalu makan tempat. Yang pasti masih cukup dimasukkan ke dalam pouch makeup.






Terus di kemasannya ini lumayan informatif, ada shade-nya, juga ada cara pakainya (in case lupa, karena ini kan produk baru), serta di bagian atas kalengnya terdapat gambar shade sehingga jika ditaruh dalam kondisi terguling pun ngga perlu repot-repot melihat shade karena di tutup atasnya kelihatan.



Cara Pakai
Nozzle spray-nya ini bagus, agak panjang sehingga menurut asumsi saya, ini seharusnya bisa menjangkau bagian akar rambut dengan mudah. Cara penggunaannya:
1. Kocok botol sebelum digunakan
2. Pegang botol pada posisi tegak, semprotkan jarak kurang lebih 10 cm pada rambut yang sudah dikeringkan
3. Semprotkan dengan gerakan halus pada pangkal rambut, jangan terlalu banyak
4. Biarkan kering selama 1 menit



Hasilnya
Pada saat disemprotkan, semprotannya tidak keras, malah terkesan lembut jadi tidak akan takut terlalu banyak. Sekilas sih terasa seperti menyemprotkan hair spray / dry shampoo, karena di rambut tidak terasa berminyak. Ini foto before afternya.


BEFORE



AFTER : WARNA BLACK

BEFORE


AFTER : WARNA BROWN


BEFORE


AFTER: WARNA DARK BROWN


Untuk residu memang ada, jadi sebaiknya sediakan tissue untuk mengelap residu yang mungkin menempel di wajah. Oh iya untuk sisa produk ini tipis banget kalau menempel di kulit, jadi mudah sekali dibersihkan. Sedangkan untuk di rambut sendiri hanya dengan dicuci air juga sudah bersih kembali.

Bertahan berapa lama?
Produk ini saya coba ketiganya di rambut, dan semuanya memiliki ketahanan yang sama. Dari siang sampai malam masih stay, bertahan, dan tidak ada luntur yang berarti. 

Yang saya suka:
1. Mudah diaplikasikan
2. Cepat meng-cover warna rambut yang tidak rata
3. Hasilnya terlihat kurang dari 1 menit, sesuai iklannya

Menurut saya produk ini menarik ya konsepnya karena jika biasanya concealer diaplikasikan ke wajah, nah ini buat rambut. Beberapa orang yang tidak suka mengecat rambut, bakalan terbantu banget dengan hadirnya produk ini karena tanpa harus repot mengecat rambut sudah mendapatkan hasil yang bagus dari brand terpercaya. 

Hasilnya juga bagus, tidak "too much" dan betulan hanya dalam hitungan sekian puluh detik saja sudah nge-set warnanya, buat yang tidak punya banyak waktu mengurusi warna rambut belang akan cocok dengan produk ini.

Kekurangannya sih tidak ada, mungkin hanya produk ini belum tersedia secara masif, tapi biasanya tidak butuh waktu lama untuk L'Oreal Paris ini dikenal karena produknya cepat sekali muncul bahkan di minimarket sekalipun. Sejauh ini, kebutuhan saya sudah tercukupi karena untuk warna rambut belang ini sudah cukup banget.




See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Review L'Oreal Paris Magic Retouch 3 Color Review L'Oreal Paris Magic Retouch 3 Color Reviewed by Innova Carolina on 8:37 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.