recent posts

banner image

Review So Good Spicy Chicken Strip

Belakangan ini semenjak anak-anak semakin besar, kesibukan otomatis jadi bertambah, dan saya lebih tidak pemilih soal makanan di rumah. Demi menganut asas kepraktisan, saya suka menyetok makanan beku siap saji di kulkas karena terkadang saya tidak sempat memasak.

Frozen food favorit saya yang bisa dimakan sekeluarga biasanya tidak jauh-jauh dari nugget, chicken wing, ayam potong siap goreng, dan baru-baru ini saya mencoba produk yang paling anyar dari salah satu brand frozen food favorit saya So Good. Wah, bukannya banyak ya merk lain di pasaran? Bener sih, tapi karena sudah cocok sama So Good saya selalu langganan ini, karena memang dagingnya paling berasa dan rasanya juga enak.

So Good sendiri merupakan perusahaan penyedia frozen food sejak 1999 dan selalu berinovasi untuk menghasilkan produk daging dan produk daging olahan yang berkualitas dan mengandung protein baik yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Selain kualitas produk yang baik, So Good sendiri punya banyak produk baru yang terus bermunculan. Terbukti, sampai sekarang produk olahan So Good masih tetap laris dan diminati.

Ngomong-ngomong produk barunya ini adalah So Good Spicy Chicken Strip.



Berat bersih : 250g

So Good menghadirkan spicy chicken strip, dibuat dari  daging paha ayam fillet yang  juicy, berpadu dengan bumbu marinasi pedas spesial, dilapis dengan tepung crispy, menjadikan So Good Spicy Chicken Strip pilihan kaya protein yang lezat, spicy, juicy, crispy, ala restoran dan praktis.

Nah itu dari websitenya So Good, karena penasaran saya order online produk ini.



Pertama kali dibuka dari kemasannya, yang saya suka itu dagingnya besar-besar ya, dan balutan tepungnya tidak ada yang berjatuhan, sehingga pada saat diceburkan ke dalam penggorengan tetap "stay" di bagian tepungnya. 

Oh iya, di saya juga gorengnya tidak pakai deep fried, alias ngirit minyak. Saya sempat ragu apakah nanti hasilnya tidak renyah, namun dengan teknik menggoreng tidak deep fried hasil gorengannya tetap "crunchy", dan ya enak deh pokoknya.



Saya sempat berpikir jangan-jangan yang pedas cuman luarnya saja, terus dalamnya nggak pedas?

Ternyata saya salah, pada saat saya mencobanya, pun bagian dalamnya juga terasa "berbumbu", pedas dan gurih, seenak bagian luarnya.



Yang jadi favorit saya tentu saja dagingnya yang juicy dan full meat, membuat makan jadi kenyang dan puas. Tingkat kepedasannya juga pas, tidak membuat perih di perut.

Terus berapa kandungan gizi dalam So Good Spicy Chicken Strip ini? Dalam satu bungkus ini, takaran sajinya 2.5 jadi idealnya untuk 2.5 kali makan. Kalau saya sih satu kali makan saja karena saya mengkonsumsi nasi lebih sedikit (padahal ini enak banget pakai nasi banyak). Mengandung 48 gram lemak, 39 gram protein, 45 gram karbohidrat, dan 1500 mg sodium jika dikonsumsi sekali makan. Enak sih, puas buat saya.



Produk So Good ini so far berbeda dengan produk lain, karena pedasnya juga enak, menggigit namun pas. Tentu saja tetap mengandung protein hewani yang kaya dengan asam amino esensial yang baik untuk pertumbuhan gizi anak-anak.



Kesimpulannya, setelah saya mencoba So Good Spicy Chicken Strip, saya suka sekali, dan pedasnya juga cocok. Untuk membeli kembali? Tentu saja saya akan membelinya, dan berharap ke depannya ada versi tidak pedas untuk chicken strip ini sehingga bisa dimakan juga oleh anak-anak.



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Review So Good Spicy Chicken Strip Review So Good Spicy Chicken Strip Reviewed by Innova Carolina on 1:51 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.