recent posts

banner image

Mengencangkan Payudara Tanpa Operasi - Eva Beaute Center

Hai gaes, bicara soal payudara itu memang hal yang sensitif. Selain menjadi salah satu organ vital, payudara juga memiliki fungsi estetik yang dapat memperindah bentuk tubuh. Seiring dengan berjalannya waktu, bentuk payudara akan menurun, apalagi seperti saya yang sudah melahirkan dua anak dan menyusui, bentuk badan khususnya payudara tidak bisa sama lagi seperti waktu masih belum menikah.

Memang belakangan sempat kepikiran untuk melakukan tindakan yang instan bisa membuat payudara langsung bagus, seperti implan payudara. Namun ya setelah dipikir-pikir itu kan sejenis memasukkan benda lain ke dalam tubuh, dan ditambah kebanyakan nonton drama bertema hospital membuat saya tidak terlalu tertarik, di samping harganya juga mahal.

Terus terang, masalah payudara yang saya alami juga pasti banyak dialami oleh wanita lain, antara lain:

1. Kecil
2. Tidak percaya diri
3. Kendor setelah menyusui
4. Tidak simetris

Kebetulan, beberapa hari yang lalu pas banget saya mendapatkan kesempatan mencoba perawatan payudara dengan teknologi IPL dari Eva Beaute Center yang berlokasi di Royal Springhills Residences Kemayoran, karena lokasinya sangat dekat rumah saya sehingga tanpa pikir panjang saya langsung mau-mau saja treatment payudara ini.




Treatment ini menggunakan teknologi terbaru dalam insutri kecantikan di mana cahaya yang dupergunakan adalah cahaya xenon (bukan laser) yang merupakan cahaya terlihat yang berfungsi memperkuat elastisitas payudara dan memperbaiki penyerapan nutrisi lemak, sehingga hasil akhirnya payudara akan menjadi lebih bagus dan kencang.

Techincally: nama resminya adalah “Lampu Kilat Xenon”. Lampu kilat xenon pada umumnya digunakan sebagai lampu kilat pada kamera, atau dipasang di atas cerobong bangunan, bahkan digunakan sebagai sinyal penerbangan udara atau papan iklan, dan tentu saja, xenon juga digunakan dalam perawatan medis. Salah satu alasan kita memilih dan menerapkan Mesin Percantik Payudara Eva karena mesin ini “sama sekali tidak memancarkan sinar UV”, dan penyebaran panjang gelombangnya hampir sama dengan cahaya matahari, yaitu merupakan cahaya terlihat dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh.
Berlokasi di dalam apartemen membuat suasananya jadi lebih hommy, selain itu akses ke lokasi juga mudah dijangkau dengan taksi online.

Sesampainya di sana, karena mostly akses ke apartemen terbatas saya tinggal menelpon kontak personnya dan beliau yang menjemput saya dari lobby untuk naik ke atas.

Berlokasi di dalam rumah membuat suasana ruang tunggu jadi menyenangkan, sama sekali tidak ada bau-bau seram, malah enak bisa menunggu dengan santai. Nah lanjut ke treatment-nya, sebelum tindakan dilakukan, kita akan diminta mengisi form yang berisi syarat dan ketentuan treatment.

Wah, sudah datang masih ada syarat dan ketentuannya? Jadi begini, ini lebih ke kenyamanan kita juga sih pada saat treatment dilakukan, antara lain treatment tidak dapat dilakukan jika customer sedang haid, menyusui, menopause, memiliki luka atau peradangan di dada, alergi sinar dan gel, keloid, mengidap penyakit tertentu. Lebih lengkapnya sih bisa ngobrol dulu sebelum datang.

Jadi misalkan sedang haid itu bukannya nggak boleh, namun kondisi kulit kan sedang sensitif, dan alatnya bekerja mirip seperti IPL berpotensi menghasilkan panas di kulit, which is way better dilakukan jika tidak dalam kondisi haid.

Kemudian setelah mengisi form, saya menuju ke ruangan treatment. Sebelum tindakan dilakukan, kita akan diminta untuk membuka baju dan diukur terlebih dahulu lingkar payudaranya, terus dipakein nipple cover dan baru treatment-nya dimulai.

Sebelum penyinaran dilakukan, di area treatment dioleskan aloe gel terlebih dahulu baru penyinaran dilakukan. Saya sih nggak hitung berapa lama prosesnya, yang pasti nggak sampai setengah jam, udah gitu juga kakak therapisnya ramaahhh banget, dan asik diajak ngobrol sehingga nggak kerasa tau-tau sudah selesai. Buat saya sih penting ya nemu tempat treatment yang orangnya tuh asik, karena kalo orangnya yang handle udah pendiam, jadi awkward hahaha.

Setelah selesai di bagian payudara yang di-treatment disemprot mist dan dipijat, kemudian baru diukur kembali.

Nah, biar afdol ini juga saya sertakan fotonya, before after ukuran lingkar payudara:



Naik? Iya dari 80 cm ke 81 cm, dan beneran hanya dalam 1x treatment.

Menurut team Eva Beaute, hasilnya akan menjadi permanen jika dilakukan secara berkala, dan tentunya dibandingkan melakukan operasi implan payudara, cara ini jauh lebih efektif dan berbiaya terjangkau.

Buat readers yang membaca postingan ini juga ada harga spesial, tinggal tunjukkan postingan ini nanti bisa dapat harga special 40% dari harga normal, atau bisa free 1x treatment dengan ajak teman. Untuk detailnya bisa langsung kontak ke socmed Eva Beaute



WA: 081998732077
Line@: @evabreastspa


Eva Beaute Center

The Royale Springhill Residences
Jalan Benyamin Suaeb Blok D7 Kemayoran Jakarta Utara 14410
Tower Bouvardia 36S

Buka Senin - Sabtu
10.00 -19.00



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Mengencangkan Payudara Tanpa Operasi - Eva Beaute Center Mengencangkan Payudara Tanpa Operasi - Eva Beaute Center Reviewed by Innova Carolina on 10:21 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.