recent posts

banner image

Keseruan Nonton Pink Fong "Baby Shark" Live Show Jakarta

Tanggal 3 November kemarin, saya dan Hannah berkesempatan nonton Pink Fong "Baby Shark" Live Show di Hall Basket GBK Jakarta. 

Sebelum cerita keseruannya, Pink Fong sendiri merupakan karakter fiktif berwujud rubah berwarna merah muda yang dimotori oleh perusahaan edukasi anak-anak asal Korea Selatan, SmartStudy. Saya sendiri sudah mengunduh game-game PinkFong ini semenjak anak pertama saya, Tian, umur beberapa bulan, jadi sekitar 6 tahun silam, sehingga buat saya sendiri PinkFong ini bukanlah hal baru.

Game-game PinkFong yang ada di ponsel pun sangat mudah dimainkan oleh anak-anak dan tidak ada unsur kekerasan, bahkan lucu dan edukatif, sehingga sampai lagu Baby Shark booming ya saya dan anak-anak tetap jadi penikmat PinkFong walaupun Tian sekarang sudah kelas 1 SD.



Di Baby Shark show ini acaranya benar-benar santai, nggak dijaga ketat dengan muka-muka sekuriti yang serem seperti konser-konser lain, jadi melenggang ke dalam pun mudah sekali. Begitu tiba di Hall Basket GBK, saya tinggal scan barcode tiket dari https://www.tiket.com/ dan kemudian langsung diperbolehkan masuk ke dalam.





Di dalam sendiri disediakan tempat khusus untuk stroller, sehingga kenyamanan penonton pun benar-benar diperhatikan.

Masuk ke dalam juga bebas memilih tempat duduk sesuai kelas tiket, dan buat yang mau beli cemilan di dalam pun disediakan booth jualan makanan.




Show dibuka dengan lagu fenomenal Baby Shark, dan dikisahkan keluarga Baby Shark hidup dengan damai di lautan. Namun, pada suatu waktu Baby Shark bermain terlalu asik sampai hilang dan Daddy Shark mencarinya. Untuk menemukan Baby Shark, Daddy Shark meminta bantuan PinkFong dan temannya, Hogi. 





Hogi sendiri saya juga baru lihat di show ini, karena terus terang saya tidak terlalu mengikuti game-game PinkFong belakangan.

Nah, yang saya suka selama show ini lumayan interaktif, Daddy Shark juga mengajak para penonton untuk melakukan gerakan waving, di mana anak-anak suka!

Berlangsung selama kurang lebih 2 jam, show ini sangat menghibur dan tidak terlupakan. Buat yang suka banget nget sama PinkFong, di luar stage juga ada yang menjual mainan PinkFong.




See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

Keseruan Nonton Pink Fong "Baby Shark" Live Show Jakarta Keseruan Nonton Pink Fong "Baby Shark" Live Show Jakarta Reviewed by Innova Carolina on 6:12 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.