Review Lanore Intergold Serum dan Masker

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kiriman produk Lanore yang bekerja sama dengan Clozette Indonesia. 

Lanore ini merupakan besutan salah satu perusahaan kosmetik medis yang lumayan tua di Indonesia, yakni PT. Surya Dermato Medica Laboratories (PT SDM). PT SDM selain memproduksi skincare juga mengeluarkan pengobatan topikal (oles) yang hanya bisa dengan resep dokter. Jadi dengan latar belakang yang sudah teruji, saya yakin Lanore ini juga dibuat dengan baik dan walaupun brand baru ternyata pabrik pembuatnya sudah lama beroperasi dan teruji.

Lanore mulai meluncurkan produk-produk makeupnya di akhir tahun 2017, kemudian di tahun 2018 dan tahun 2019 semakin lengkap dengan rangkaian produk-produk skincarenya. Rangkaian produk unggulan skincare LANORE di tahun 2019 ini, salah satunya adalah memperkenalkan produk SERUM unggulan yang bisa memberikan 2 manfaat sekaligus yaitu produk LANORE WHITENING & ANTIAGING SERUM untuk wanita Indonesia yang aktif dan dinamis.

Dan juga diperkuat dengan beberapa produk skincare unggulan lainnya yang memang fokus untuk
kebutuhan whitening dan antiaging seperti LANORE Intelgold Serum (antiaging serum), LANORE
Moisturizer Cleansing Gel, LANORE Lip Care, LANORE Antiaging Eye Gel, LANORE Whitening & Antiaging Face Mask, LANORE Whitening & Antiaging Eye Patch.

Ada beberapa produk Lanore yang akan saya review kali ini, antara lain: Lanore Intergold Serum, Lanore Eye Patch dan Sheet Mask.


Kemasan Lanore ini mengusung warna dominant merah dan yellow gold, dengan tulisan gold kombinasi Hitam. Well, dari segi packaging looks promising dan established. 

Untuk Intergold Serum Lanore, ini merupakan serum anti penuaan dengan kandungan gold di dalam nya, dan terlihat dalam bentuk partikel (glitter). Satu lagi, bentuk botolnya juga unik, di ujungnya lancip seperti ballpoint dan untuk mengeluarkan isinya tinggal digester dari kunciannya lalu ditekan. 










Lanore serum ini ada glitter goldnya gitu, tapi pas dipakai tidak kelihatan jadi sama sekali tidak merubah penampilan. Untuk update progress bisa dilihat di foto berikut:

Wah, penting banget ya pemakaian serum walaupun aktivitas sebagai freelancer yang kebanyakan beradsa di depan laptop? Tentu saja, karena tanpa disadari walaupun aktivitas di dalam ruangan, tetap saja kulit wajah juga terpapar matahari, sehingga risiko penuaan tetap ada.

Malah seringkali karena lupa mengaplikasikan perawatan wajah, tau-tau sudah muncul jerawat baru dan yang sekarang lagi saya alami ini aging problem dan hyperpigmentation.

Progress pemakaian Lanore Intergold Serum selama kurang lebih seminggu. Urutan awal dari gambar atas ke bawah
1. Tekstur kulit yang terasa lebih smooth (foto kanan), awalnya pipi banyak bekas jerawat yang agak kelihatan bopeng, efeknya di saya menggunakan makeup menjadi lebih nempel juga karena kulit lebih moist. 
2. Bekas jerawat menjadi lebih mudah ditutupi
3. Minyak di wajah berkurang

Untuk pemakaian di malam hari sangat efektif mengurangi minyak pada saat bangun paginya.

--------------------------------------------------------------------------

LANORE ANTIAGING HYDROGEL EYE PATCH 

Mengurangi garis-garis halus / kerutan disekitar area mata 

Product description: Lanore Antiaging Hydrogel Eye patch menggunakan tehnology transdermal delivery system (TDS) yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit. Kombinasi ADENOSINE + DIPALMITYOL HYDROXYPROLINE & CARICA PAPAY EXTRACT sbg antioxidant membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan (garis halus&kerutan) pada area sekitar mata serta menjaga kekencangan kulit kulit sehingga tetap terlihat halus dan lembut. 






Lanore antiaging hydrogel eye patch. Untuk pemakaian masker bawah mata di saya sendiri lebih suka menggunakannya ketika sedang bekerja, kebetulan memang saya kerja di rumah, sehingga selagi kerja perawatan pun juga jalan. Hasil yang saya rasakan pertama kali pemakaian sih belum sangat wow, tapi efek pemakaian masker memang biasanya jangka panjang, jadi ya dinikmati saja prosesnya.





Ini favorit saya sheet mask-nya, wanginya enak, lembut dan tissue sheet mask-nya pun santai nggak berbekas keras di kulit. Pas dipakai sesuai dengan klaimnya, wajah terasa lembab dan tidak becek, essence-nya pun pas tidak berlebihan sehingga produk ini bener-bener instant glowing sih buat saya. Apalagi essence-nya kan masih sisa tuh, isinya banyak dan masih bisa dipakai lagi.

Product desc: 

LANORE ANTIAGING FACE MASK 
Mengurangi garis halus / kerutan dan memperlambat proses penuaan pada kulit wajah 
Lanore Anti Aging Face Mask menggunakan tehnology transdermal delivery system (TDS) Yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit. Kandungan moisturizer, vitamin E, Adenosine, Coenzime Q10 sebagai antioxidant mampu mengurangi kerutan dan memperlambat proses penuaan pada kulit 




Overall, saya cocok dengan rangkaian skincare Lanore ini, karena secara signifikan memperbaikin tekstur dan membuat makeup menjadi lebih awet. Lanore sendiri juga punya line makeup, semoga ke depannya juga bisa mencoba produk Lanore lainnya.

Price List:

-Lanore Intergold Serum Rp350.000,-

-Lanore Eye Patch Anti aging Rp25.000,-

-Lanore Face Mask Rp30.000,-

bisa dibeli di
Official website : www.lanore.id
INSTAGRAM : @lanore.id
FACEBOOK : @lanore ID
YOUTUBE : Lanore
TWITTER : @lanore_id


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment